Walikota Palembang Gelar Doa Bersama Untuk Palembang Lebih Baik


KORDANEWS – Pasangan incumbent untuk pemilihan Walikota-Wakil Walikota Palembang periode 2018-2023, Harnojoyo-Fitrianti Agustinda dijadwalkan akan mendaftarkan diri ke gedung KPU kota palembang dikawasan kamboja pada hari Selasa, 9 januari 2018.

Sebelum hadir di KPU, paslon incumbent ini akan menggelar sholat dhuha dan doa bersama para santri di Masjid agung Palembang, setelahnya baru menggelar deklarasi di stasiun kamboja.

“Tidak ada ritual aneh-aneh yang akan kita lakukan. Hanya menggelar sholat, pengajian dan doa bersama. Agar semua proses dilancarkan dengan hasil yang memuaskan” tandas harnojoyo.

Paslon ini berhasil mendapatkan dukungan dari 5 partai besar dengan 26 kursi. Yakni partai PDIP, Partai demokrat, PKB, PAN dan partai bulan bintang (PBB).

Noviarman kailanai selaku ketua tim pembina pemenangan harno-finda mengungkapkan, SK dukungan akan diberikan saat deklarasi. Di perkirakan sekitar 20.000 kader simpatisan akan turut meramaikan deklarasi di stadion kamboja besok. Deklarasi juga rencananya akan dihadiri oleh ketua dan sekretaris DPD dari 5 partai pengusung.

editor : awan

No related post!

Tinggalkan pesan