Aswari Ajak Pererat Silaturahmi Antara Ulama dan Umaroh

10044 Views

KORDANEWS – Tokoh masyarakat Sumsel H Aswari Rivai menghadiri silaturahmi keluarga besar Nahdatul Ulama (NU) Sumsel di Aula NU Sumsel, Jalan Mayor Salim Batubara, Kelurahan Sekip, Selasa (9/1/18).

Hadir dalam acara tersebut Kapolda Sumsel Irjen Pol Zurkarnain, Pangdam II/Sriwijaya yang berwakil, H.Aswari Rivai, serta ulama NU diantaranya KH.M.Mudarris,SM, KH.Ahsanuddin, Rois Syuriah Pc Palembang, Drs.KH.Malau Abdullah,M.H.i

Acara ini sendiri dilaksanakan dalam rangka silaturahmi keluarga besar NU Sumsel yang mengambil tema “Dengan Wawasan Kebangsaan dan Cinta Tanah Air, Kita Wujudkan Sumatera Selatan Yang Damai, Sejahtera dan Bermartabat”.

H.Aswari Rivai saat dibincangi Kordanews.com setelah acara menyampaikan jika acara ini tidak lain adalah sebagai sarana mempererat silaturahmi antara ulama dan umaroh.

“Saya senang bisa hadir dalam acara seperti ini, setidaknya inilah sarana bagi kita meningkatkan jalinan silaturahmi antara ulama dan umaroh ” jelas Aswari.

Sementara itu, Kapolda Sumsel Irjen Pol Zurkarnain dalam arahannya menyampaikan jika begitu pentingnya bagi kita dalam menjaga dan terus menjalin silaturahmi sehingga terciptanya suasana kondusif di Sumsel

“Sumsel merupakan salah satu daerah yang zero conflict. Maka kita harus menjaga itu dan semua daerah sudah mengetahui bahwa kita adalah provinsi yang mampu menjaganya,” katanya.

Editor : mahardika

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: