Rian Apes Saat Mencoba Mencopet Anggota Polisi

12026 Views

KORDANEWS – Walau sudah keluar masuk penjara karena kasus copet di bus kota. Rian (18) tidak kapok untuk mengulangi aksinya. Apes nya korban yang sudah diincar adalah Anggota Polisi Ipda Agam (57) bertugas di Polres Prabumulih, di Sudirman tepatnya di RS Umum, Selasa (9/1).

Dalam melakukan aksi copet Rian warga Jalan. Sungkin Darat Kecamatan Kertapati ini. Tidak sendirian tapi bersama kedua teman nya yang sudah direncanakan untuk bertemu di bus kota jurusan Kertapati KM12.

Tersangka sudah menaiki bus kota dari arah simpang KB 7 Ulu telebih dahulu, menunggu temannya yang sudah di janjikan dan melihat kondisi serta mencari korban yang akan di copet, saat korban Ipda Agan naik bus kota dari simpang lampu merah Ceritas yang menggunakan pakaian bebas.

Tersangka pun mendekati korban. Mencoba mengambil dompet tapi karena susah. Rian pun mencoba mengambil Hp Samsung korban yang ada pinggang, tapi sayang aksi di ketahui oleh korban, korban pun langsung melintir tangan pelaku dan langsung turun dari bus kota, dua tersangka yang lain melarikan diri meninggalkan Rian.

“Saat itu saya mau pergi ke Rs.Umum untuk melihat Istri yang sedang smenggunakan bus kota, ketika saat naik mobil pelaku menghapir dan mendakati saya dan mencoba mengabil Hp karena tangan pelaku terasa saya pun langsung melupuhkan nya dengan melintirkan tangan korban,” kata Kanit Bin Polmas Ipda Agam MT.SH.

Tersangka langsung di giring ke Polsek Ilir Timur I (IT I) Palembang gunah tindak lanjuti oleh petugas berwajib,” pungkasnya. (Dik)

editor : awan

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: