Berkas Diterima KPU, Sarimuda: Kali Ini Saya Akan Menang dan Dilantik

11958 Views

KORDANEWS – Hari ini, Sarimuda-Abdul Rozak mendaftarkan diri sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang, dan secara resmi telah lulus verifikasi KPU Palembang, Rabu (10/1/2018). Ini artinya pasangan Sarimuda – Cek Rozak telah siap bertarung pada pilkada Kota Palembang 2018.

“Alhamdulilah kami telah lulus verifikasi dan semua berkas dinyatakan lengkap. Target kami akan memenangkan pilkada dan dilantik. Saya tidak mau seperti periode sebelumnya, saya dinyatakan menang namun tidak dilantik” ujarnya.

Sarimuda yang didampingi Cek Rozak juga meminta agar Pilkada Palembang kali ini dapat menjadi contoh sebagai pilkada yang berkualitas. Tidak melibatkan ASN, tidak ada kecurangan apalagi sampai politik bagi-bagi uang.

“Masih banyak hal yang harus diperbaiki dari periode yang sekarang. Macet dan banjir masih menjadi kendala saat ini. Insya Allah kami akan membangun Palembang menjadi lebih baik” ujarnya.

Di hari terakhir pendaftaran di KPU, tinggal Mularis Djahri yang belum mendaftarkan diri. KPU Kota Palembang akan menunggu hingga pukul 22.00 hari ini.

Editor: Janu

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: