Deklarasi Dodi-Giri, Usung Program ‘2 Tahun Bisa’


KORDANEWS – Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan Dodi Reza Alex Noerdin bersama Giri Ramanda Kiemas mendeklarasikan diri maju dalam Pemilihan Gubernur Sumsel 2018 di Halaman Monumen Perjuangan Rakyat (Monpera) Palembang, Rabu (10/1/2018).

Cuaca mendung dan hujan rintik – rintik tak mengurungkan pasangan muda ini mendeklarasikan diri di hadapan ribuan masa yang mendukung mereka.

Dodi dan Giri tiba di Halaman Monpera sekitar pukul 10.00 WIB. Dalam deklarasi ini juga dihadiri pula pimpinan-pimpinan Partai pengusung Golkar, PDI Perjuangan, dan PKB serta keluarga dan orang tua mereka.

Ketua DPD Partai Golkar Sumsel, Alex Noerdin yang turut hadir mengaku kalau kedua calon ini merupakan keturunan pejuang serta dapat melanjutkan perjuangan untuk membangun Sumsel Untuk membangun Provinsi ini menjadi lebih baik.

“Kita yakin mereka berdua bisa melanjutkan pembangunan ini karena mereka berdua merupakan keturunan pejuang. Prestasi selama ini sangat baik, dan kinerja mereka selama ini juga sangat baik,” tukasnya.

Dodi Reza menegaskan, jika mereka siap menenangkan Pilgub ini dengan Program “2 Tahun Bisa”, yang artinya dalam dua tahun ke dua pasangan ini akan menjadikan Sumsel lebih baik lagi.

“Dua tahun merupakan cita-cita kami untuk mewujudkankan apa yang menjadi keinginan masyarakat Sumsel”, ujarnya.

Pasangan muda ini berusaha mensejahterakan masyarakat dalam waktu dua tahun. Seperti membangun dan meratakan seluruh pembangun dan infrastruktur di Sumsel, memperbaiki jalan dan jembatan di seluruh pelosok Provinsi Sumsel.

Serta teralirkannya listrik ke semua desa di seluruh Sumsel, meningkatkan pendapatan ekonomi rakyat di sektor perkebunan di sektor pertanian, serta melanjutkan program gubernur sekarang menjadi lebih baik lagi.

“Dalam dua tahun, Insya Allah kami bisa menjadikan Sumsel lebih baik lagi, masyarakat lebih sejahtera, dan kami akan menyempurnakan Program Sekolah dan Berobat gratis. Serta meneruskan pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus Tanjung Api – Api (KEK-TAA) menjadi pusat Ekonomi Sumsel”, ujarnya.

Sementara itu, Giri Ramanda Kiemas menjelaskan jika dia bersama Dodi merupakan pasangan yang di usung tiga Partai besar yakni Golkar, PDI Perjuangan, serta PKB, yang selalu bertarung dalam pilkada – pilkada sebelumnya.

Ketiga Partai ini selalu bertarung dengan pilihannya masing-masing dalam pilkada Sumsel. Akan tetapi, kali ini ketiga partai besar ini mengusung satu Paslon yakni dirinya dan Dodi untuk maju dalam pilgub Sumsel tahun 2018.

“Selama ini kekuatan tiga partai ini selalu berpisah. Tapi sekarang bergabung, untuk mendukung kami dan melanjutkan perjuangan Sumsel. Insya Allah apa yang di amanatkan pada kami akan di lanjutkan dengan perjuangan”, pungkasnya.

Editor: Janu

No related post!

Tinggalkan pesan