Deklarasi, Irwansyah Resmi Jadi Kader PKS

12020 Views

KORDANEWS—-Deklarasi Pasangan Calon (Paslon) gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Aswari Rivai dan Muhammad Irwansyah, bertempat kantor Dewan Perwakilan Rakyat (DPW) Sumsel, Rabu (10/1).

Disela deklarasi Aswari Rivai memuji komitemen Irwansyah yang merupakan sosok pemuda yang penuh komitmen. Menurut pria yang akrab disapa Kak Wari, perjalanan karier Irwansyah sudah terbukti sebagai Walikota Pangkal Pinang Satu periode.

“Beliau (Irwansyah, Red) adalah pilihan saya. Selain muda, karier beliau sudah terbukti selama menjadi walikota Pangkal Pinang,” kata Kak Wari.

Pujian dirinya yang memuji komitmen Irwansyah yakni berjanji hanya Satu periode saja menjabat sebagai walikota Pangkal Pinang.

“Biasanya pemimpin itu akan menjabat Dua periode tetapi beliau tidak dan menempati janjinya yang hanua menjabat sebagai walikota Sat periode,” ujarnya.

Aswawi menjelaskan, dirinya sudah bertemu dengan ketua partai Gerindra, Prabowo Subianto dua minggu lalu. Menurut kak Wari, Prabowo menitip pesan untuk mencari Wakil Gubernur dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

“Beliau pesan untuk mencari wakil dari partai PKS dan ternyata beliau juga anggota PKS. Itu jodoh namanya,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Calon wakil Gubernur Sumsel, Muhammad Irwansyah mengatakan, sebelum memutuskan akan Pilgub Sumsel, dirinya mengajak orang tuanya pergi umroh.

“Saya sengaja mengajak orang tua saya pergi umroh untuk mendoakan yang terbaik untuk saya sebelum memutuskan ikut Pilgub ini,” kata Irwansyah.

Irwansyah menjelaskan, dirinya juga meminta saran kepada orang tuanya untuk wakil sebagai calon gubernurnya.

“Saya bertanya kepada ibu katanya cari pasangan yang menang. Kalau ayah berkata bilang Aswari Rivai,” ujarnya.

Irwansyah juga memuji sosok wakilnya, menurutnya pengalaman Kak Wari sudah terbukti dengan menjabat sebagai bupati Lahat Dua periode.

“Hari ini saya mantap maju dengan kak Wari dan segera mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumsel. Semoga kami kelak kami bisa terpilih,” pungkasnya.

Dalam deklarasi ini juga mengumumkan bahwa Muhammad Irwansyah telah resmi sebagai kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

editor : awan

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: