Finda Minta Restu Almarhum Romi

12127 Views

KORDANEWS – Pasca melakukan deklarasi di Stadion Karena, Selasa (9/1/2018) kemarin, pasangan incumbent Harnojoyo-Fitrianti Agustinda langsung mendaftarakan diri ke kantor KPU kota Palembang di kawasan Kamboja.

Selain menyampaikan visi dan misinya, pasaangan ini juga sempat menyampaikan rasa terimakasih dan mohon doa restunya kepada mantan Walikota Palembang almarhum Romi Gerton.

Sebelum menyampaikan sambutannya, Harno mengajak semua yang hadir untuk ikut mengirimkan doa kepada almarhum sebagai ungkapan rasa terima kasih dan permohonan restu untuk kembali bertarung dalam pilkada kali ini.

“Selama hidupnya, almarhum selalu meminta saya dan Pak Harno untuk menjaga Kota Palembang. Meningkat kesejahteraan, memperindah dan merawat kota ini. Bahkan ketika terakhir bertemu beliau, almarhum tetap menitipkan pesan yang sama pada kami,” ungkap Finda dengan mata berkaca-kaca.

Majunya Finda sebagai calon wakil Walikota Palembang bersama Harnojoyo, sempat disebut-sebut atas perintah almarhum Romi. Namun hal itu ditampik oleh Finda.

Ia mengungkapkan bahwa dirinya yang menentukan sendiri langkah politiknya untuk kembali mendampingi Harnojoyo karena telah merasakan kemantapan hati dan keharmonisan dalam bekerjasama.

Meski demikian finda tidak memungkiri jika sosok almarhum Romi Herton menjadi panutan dan berpengaruh besar bagi karir politik dirinya bersama Harno.

Editor: Janu

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: