Gema Takbir Iringi Pendaftaran Sarimuda-Rozak

12021 Views

KORDANEWS – Ir H Sarimuda Sarnubi dan Ir H Kgs Abdul Rozak M Sc, secara resmi mendaftar sebagai pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang ke KPU Kota Palembang, Rabu (10/1/2017).

Gema takbir dikumandangkan dari ribuan pendukung pasangan Sarimuda-Cek Rozak yang ikut mengiringi saat pendaftaran. “Allahuakbar…. Allahuakbar…Allahuakbar,” teriak pendukung Sarimuda-Cek Rozak.

Iringan musik tanjidor dan rebana pun mengiringi Sarimuda-Cek Rozak. Bahkan ribuan pendukung pun dengan lantang dan semangatnya bernyanyi lagu nasional yakni Halo-halo Bandung. “Mari hung rebut kembali kemenangan kita,” teriak pendukung Sarimuda-Cek Rozak

Sarimuda sebagai Ketua Fakem Kota Palembang dan Cek Rozak sebagai Ketua DPC KKP Kota Palembang, diusung tiga partai politik dalam pilwako Palembang untuk periode 2018-2023. Tiga parpol yakni Partai NasDem, PKS, dan Gerindra.

Disela-sela pendaftaran, setidaknya ada empat program yang disoroti oleh bakal calon Walikota dan wakil Walikota Palembang Sarimuda dan Cek Rozak.
Diantaranya kemacetan, banjir, pasar dan hingga lapangan pekerjaan.

“Palembang masih macet, banjir pasar semeraut hingga lapangan pekerjaan nanti kalau terpilih akan kami benahi, ” ujar Sarimuda didampingi Cek Rozak.

Sarimuda mengatakan, dorongan masyarakat Palembang untuk meminta dirinya maju pada pilkada tahun ini sangat besar. Masyarakat mengisyaratkan untuk memiliki pemimpin yang baru untuk Palembang. Oleh karena itu, dirinya ikut kembali pada pilkada Palembang tahun ini.

“Dorongan masyarakat besar meminta saya maju, mereka menginginkan pemimpin baru. Kami meminta kepada masyarakat untuk turut mengawasi pilkada Palembang. Saya inginkan pilkada bersih, ” ujarnya.

editor : awan

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: