Home Ekonomi Mau Coba Makanan Jepang, Korea, atau Western? Datang ke PIM di Tanggal...

Mau Coba Makanan Jepang, Korea, atau Western? Datang ke PIM di Tanggal Ini

KORDANEWS – Palembang Indah Mall (PIM) bekerja sama dengan Yayasan GuangJi Indonesia & Vihara Akar Dharma mengelar Festival Oriental Village di 13-14 Januari 2018.

Marketing Manager PIM, Ongki Prastianto menjelaskan, jenis makanan yang disajikan pun beragam, mulai dari Korea, Jepang, Western, Indonesian dan Street Food. Dilengkapi juga dengan stand-stand menarik lainnya.

“Disana nanti akan ada stand kue Imlek, games edukasi untuk anak, stand lampion dan bunga serta masih banyak lagi,” katanya.

Selama kegiatan berlangsung juga akan disajikan full entertainment, seperti pentas seni, barongsai & wushu, seminar manfaat dan sehatnya makanan vegetarian, lomba fashion show cilik, Doorprize dan masih banyak lagi.

Semua transaksi di bazaar menggunakan kupon, pastikan sudah mempunyai kupon sebelum hari H.

“Semua Belanja dan makan di dalam bazaar ini, merupakan bentuk dukungan materi untuk Pembangunan Sekolah dan Vihara Akar Dharma,” ujarnya.

Event ini juga kata Ongki sebagai semarak untuk menyambut perayaan Imlek. Pihaknya pun nantinya akan mempersiapkan dekorasi atau ornamen bernuansa Imlek.

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here