Usai Sholat, RR Jalan Kaki Daftar Ke KPU


KORDANEWS – Pasangan Rustam Effendi dan Riezky Aprilia (RR) yang digadang-gadang menjadi penantang calon petahana Nansuko, Rabu (10/1/2018) sekitar pukul 13.20 WIB mendaftarkan diri ke KPU. Kedatangan mereka diiringi oleh dua partai pengusung yakni PDI Perjuangan dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dengan berjalan kaki menuju KPU usai sholat di salah satu masjid di Kelurahan Kayu Ara.

Calon Walikota Lubuklinggau, Rustam Effendi didampingi Riezky Aprilia calon wakil Walikota mengatakan, dirinya optimis untuk menang dalam pesta demokrasi 2018 ini.

“Dukungan kita, dukungan rakyat kita cukup hanya didukung 2 parpol untuk syarat ikut pesta demokrasi, dan pada prinsipnya rakyatlah yang menentukannya, pantang mundur dan optimis,”

Sementara itu ketua tim pemenangan, Suyitno menuturkan bahwa Pasangan RR ini ialah pasangan yang ideal, yang memang telah dihendaki rakyat kota Lubuklinggau, yang siap membawa perubahan baru.

“Kita kumpulkan yang tercecer, kita perhatikan yang luput dari perhatian, untuk berjuang bersama membangun linggau mandiri terdepan dan bermartabat,” tukasnya.

editor : awan

No related post!

Tinggalkan pesan