Home Politik Herman Deru : Arkoni-Azwar Pantas Pimpin Banyuasin Kedepan

Herman Deru : Arkoni-Azwar Pantas Pimpin Banyuasin Kedepan

KORDANEWS -Deklarasi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin, Arkoni dan Azwar Hamid di Graha Sedulang Setudung, Rabu (10/1) di hadiri Herman Deru yang juga mencalonkan diri sebagai Gubernur Sumsel periode 2018-2023.

Herman Deru menilai, paslon Arkoni dan Azwar Hamid pantas memimpin Kabupaten Banyuasin kedepan.

“Deklarasi ini merupakan bentuk keseriusan kita mengusung paslon Arkoni dan Azwar, harapan kita bukan menang, tapi kemajuan Banyuasin,” katanya.

Menurut Deru, niat Arkoni dan Azwar Hamid adalah untuk kepentingan masyarakat luas khususnya Banyuasin, ini pasangan sempurna, Arkoni putra daerah yang rekam jejak nya tidak diragukan lagi, ssmentara Azwar Hamid juga demikian, jadi lengkap sudah bila memimpin Kabupaten Banyuasin kedepan.

Sementara paslon Arkoni dan Azwar Hamid mengatakan keputusan mencalonkan diri tersebut karena ingin menjadikan Kabupaten Banyuasin lebih maju.

“Kami banyak berguru dengan Herman Deru karena beliau merupakan tokoh yang jadi panutan kami, disini juga antara Partai Hanura dan PKB di Banyuasin tidak diragukan lagi untuk bersatu padu membangun Banyuasin lebih maju, kalau bupatinya Arkoni dan Azwar Hamid, Gubernurnya tentu Herman Deru,” katanya.(Daf)

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here