Mularis Akui Kesulitan Lengkapi Berkas Pendaftaran KPU

11831 Views

KORDANEWS – Setelah sempat tertunda, akhirnya pasangan calon Walikota-Wakil Walikota Palembang, Mularis Djahri-Sayidina Ali mendatangi KPU Kota Palembang, Rabu (10/1/2018) petang.

Dengan diiringi ratusan pendukung dari tiga partai pengusung yakni Hanura, Golkar, dan PPP, akhirnya Mularis dapat melengkapi berkas pendaftaran.

“Pendaftaran kali ini terasa lebih berat buat saya jika dibanding pendaftaran periode sebelumnya. Baik dari segi kelengkapan berkas maupun dari partai pendukung,” ujar Mularis ketika ditemui di kantor KPU Kota palembang.

Dalam pemeriksaan dan penelitian berkas, tampak beberapa orang kader dari partai pendukung harus bolak-balik melengkapi berkas dan membenahi beberapa penulisan.

Mularis sendiri mengungkapkan bahwa pihaknya sudah sangat berupaya untuk melengkapi berkas yang juga menjadi kendala tertundanya pendaftaran dirinya di KPU pada Senin (8/1/2018) lalu.

Mularis resmi mendaftarkan diri dengan menggandeng Sayidina Ali yang menurutnya selain memang sangat berpengalaman karena sudah pernah menjadi Kadishub Palembang.

Sayidina Ali juga diyakini dapat mendukung program kerjanya. Diantaranya mengentaskan banjir dan macet.

Editor: Janu

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: