Imara Hotel Palembang Ajak Karyawanya Dengarkan Tausyiah


KORDANEWS – General Manager (GM) baru Imara Hotel Palembang mendekatkan diri dan perkenalan dengan masyarakat sekitar hotel dengan mengadakan Tausyiah bersama di Mozard Metting Room dengan karyawan hotelnya.

Hal ini disampaikan Mas Ayu Tria Maretha selaku Sales Marketing Manager Imara Hotel mengungkapkan “Kami menyelenggarakan acara Tausyiah ini, bersama Majelis Taklim Masjid Almanar Jl. Kapten Marzuki, Sungai Pangeran di belakang Imara Hotel yang terletak di Jl. Jend. Sudirman Palembang bersama dengan semua karyawan hotel” bebernya.

Lebih lanjut dikatakannya, semua yang kami lakukan itu, untuk memberikan siraman rohani atau ceramah Tausyiah, yang dipimpin langsung oleh Ustad Jundana dari Masjid Almanar Palembang, dan juga sekalian untuk perkenalan dengan masyarakat sekitar hotel dan menambah silahturahmi antar karyawan dan masyarakat sekitar.

“Dengan mengadakan Tausyiah ini, bisa menambah wawasan agama kepada karyawan kami, apalagi setelah usai Tausyiah diadakan juga tanya jawab sekitar agama dari isi Tausyiah sebelumnya yang sekitar sholat dan kekhusukkan dalam melakukan sholat dengan benar” tutupnya. (eh)

Editor : mahardika

No related post!

Tinggalkan pesan