Ini Rencana Besar DJ Avril Aviw di Tahun 2018

11668 Views

KORDANEWS – Walaupun terbilang baru berkecimpung didunia per DJ an, Avril Aviw mempunyai rencana besar untuk menata kehidupannya pada awal tahun 2018 ini, yang ingin diwujudkannya dalam kharirnya sebagai seorang DJ.

Dibincangi Kordanews usai penampilannya di Center Stage Novotel Palembang mengatakan “Ditahun 2018 ini aku pengen ngelanjuti kuliah dan mau mencoba produce lagu sendiri, juga mempunyai target 2018 ini, untuk membeli rumah. Amiiin,” ungkap dara kelahiran Bandung, 22 April 1994 yang menjadi rencana besarnya ditahun 2018 ini.

Dengan banyaknya undangan yang diterima pada tahun ini, untuk penampilannya di beberapa kota besar di Indonesia membuatnya, berkeyakinan dengan apa yang di impikannya tersebut seperi yang diungkapkannya “Sebelum ke Palembang saya main di private party teman aku dan selanjutnya nanti habis dari Palembang ini, aku ada perform di Kota Kasablanka Jakarta di acara gathering Zurich One Kick Off” ungkapnya dengan beberapa jadwal yang sudah dipegangnya.

Walaupun dirinya sudah belajar DJ dari tahun 2016, tapi mulai runningnya di awal tahun 2017 dan terus belajar di disalah satu DJ ternama di Bandung yaitu Flux.inc Record Music selama lebih dari 1 tahun.

Keyakinan dengan memengang kunci sukses untuk meraih impian keberhasilannya di ucapkannya “Kunci sukses itu ada 3. Diri sendiri, Orang-orang di sekeliling kita, dan keinginan untuk sukses harus lebih besar dari ketakutanmu akan kegagalanmu” bebernya.

Apa lagi sekarang ini dirinya bernaung di salah satu Management terbaik yaitu Movica Artist Management Jakarta. Dara yang sangat menyukai makanan kuliner Palembang yang sudah dikenalnya seperti Pempek, Tek Wan, Model dan yang lainnya sudah mantap dengan apa yang sudah menjadi pilihannya dalam khairi dan keinginannya untuk meneruskan kuliahnya.

“Doa in aja ya, apa yang menjadi impian aku ini, bisa terwujud, terutama bisa melanjutkan kuliah terlebih dahulu,” pungkasnya. (eh)

Editor : mahardika

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: