Kasihan, Bayi Lucu Ini Terkulai Lemah Dibuang Orang Tuanya

12013 Views

KORDANEWS –  Bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan warga tergeletak di mobil pick up milik PT Waskita di Dusun 2, Desa Tanjung Serang, Kecamatan Kayuagung, OKI. Diduga bayi tersebut sengaja dibuang orang tuanya.

Berdasarkan informasi yang didapat, bayi lucu berusia sekitar 5 bulan tersebut sengaja diletakkan oleh orang tuanya. Beruntung warga yang mengetahuinya langsung melaporkan hal tersebut ke Polres OKI.

Kapolres OKI, AKBP Ade Harianto SH MH melalui Kanit PPA Ipda Ginting membenarkan adanya penemuan bayi tersebut oleh warga di bak mobil pick up. “Mendapat laporan tersebut anggota kami langsung meluncur ke TKP dan kemudian langsung membawa bayi tersebut ke RSUD Kayuagung guna memeriksakan kesehatannya. Setelah diperiksa, keadaan bayi sangat lemah karena terdapat beberapa luka yang cukup parah di bagian pantatnya. Saat ini bayi masih menjalani perawatan di rumah sakit,” paparnya, Jumat (12/1/2018).

Setelah diselamatkan warga, jelas dia, beberapa jam kemudian pihaknya mendapat laporan dari Kades Tanjung Serang yang memberitahukan bahwa bayi itu ada orang tuanya. Namun demikian, orang tua sang bayi diduga sedikit terganggu kejiwaannya. “Ke depan, kami akan memanggil saksi-saksi dan meminta keluarga orang tua bayi agar mendatangi polres guna menjalani pemeriksaan,” jelasnya.
Editor: awan

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: