Hijup Store Buka di Palembang

10528 Views

KORDANEWS – Setelah lebih dulu eksis melayani konsumen secara online lewat website, diawal tahun 2018 ini Hijup Store membuka store offline nya pertama di kota Palembang yang dimeriahkan oleh Brand Ambasador Hijup Hamidah Rachmayanti dan Designer Vivi Zubedi.

Hanna Faridl, Chief Community Officer Hijup didampingi Pathner Hijup Store Palembang, Fadhillah mengatakan, Hijup Store ini sengaja dihadirkan untuk memenuhi permintaan pelanggan serta lebih mendekatkan diri dengan pelanggan setiap Hijup.

“Karena selama ini konsumen bisa berbelanja di Hijup hanya secara online, dengan adanya Hijup Store ini harapannya konsumen dapat merasakan langsung mengalaman berbelanja di Hijup Store,” katanya disela opening Hijup Store Palembang, (13/1) di Jalan Sumpah Pemuda, Blok J8, Kimia Farma Kampus, Palembang.

Kenapa pilih Palembang untuk store pertama, diakui Hanna, karena selama ini konsumen Hijup banyak dari Palembang dan mereka sangat antusias dengan produk fashion yang ditawarkan Hijup.

“Apalagi di store kita tidak hanya ada 1 brand tetapi ada sekitar 20 brand yang dinaungi dalam satu wadah yakni Hijup,” katanya.

Ditambahkannya lagi, jadi disini konsumen bisa berbelanja sederetan koleksi brand-brand ternama mulai dari HIJUP, Dian Pelangi, Ria Miranda, Vivi Zubedi, Qonita Gholib, Buttonscarves, Allura Scarves, Jenahara, Zahra Signature, Mannaquine, Jenna & kaia, Bellissima, Abanc, Zesa, Amita House dan masih banyak lagi.

HIJUP Store Palembang sendiri menyediakan berbagai kebutuhan busana muslim wanita, mulai dari jilbab, dress, celana, mukena, produk kecantikan, aksesoris dan juga pakaian pria. Pilihannya sangat beragam ditawarkan mulai dari Rp 35 ribu hingga Rp 1,5 jutaan.

Editor : mahardika

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: