Transmart Dorong Pertumbuhan Produk Lokal Palembang


KORDANEWS – Hadirnya Transmart di Palembang membawa angin segar untuk perekonomian daerah ini. Menurut Satria Hamid, Corporate Communications GM Transmart Carrefour, memang salah satu pilar fungsi ekspansi penetrasi Transmart kedaerah adalah turut serta memajukan perekonomian wilayah setempat. Seperti di Palembang Sumatera Selatan dengan memberikan kesempatan peningkatan akses pasar dari produk UMKM .

“Produk lokal unggulan daerah Palembang dan Sumatera Selatan untuk maju, sejahtera, berkembang bersama Transmart untuk menyebarluaskan produk tersebut ke seluruh jaringan toko Transmart yang kini sudah berjumlah 108 toko di seluruh Indonesia, ini komitmen yang kita akan kawal terus dengan message agar rakyat dapat sejahtera, perekonomian semakin meningkat dimana Transmart sebagai ritel lokal merah putih menjadi motor penggerak turut hadir aktif mewujudkannya, inilah kerja nyata kami bagi bangsa. Sumbangsih Transmart hadir aktif untuk memajukan “ekonomi kerakyatan,” jelasnya melalui press release.

Terkait sidak Dewan Perwakilan Daerah Kota Palembang (DPRD) Kota Palembang serta pihak terkait lainnya menyoal perizinan Transmart-Transtudio Radial Palembang, dirinya memberikan sambutan positif.

“Kami sangat berterimakasih sudah dilakukan pengawasan, Transmart juga posisinya sebagai rakyat yang kebetulan juga sebagai pelaku usaha ritel, akan terus berbenah, aturan yang belum sempurna segera kami perbaiki,” tegasnya.

Pihaknya pun dalam waktu dekat akan berkoordinasi dengan pihak dewan, guna membahas hal ini lebih lanjut. “Andalalin Kota kita sudah ada, semua izin lainnya juga sudah penuhi. Namun berjalannya waktu ini dinyatakan Andalalinya provinsi, dan ini akan kami perbaiki, sehingga Andalalin kota ada dan Provinsi juga ada,” pungkas dia.

editor : awan

No related post!

Tinggalkan pesan