Home Entertainment Rania Larasati Terkesan dengan Kota Palembang

Rania Larasati Terkesan dengan Kota Palembang

KORDANEWS – Model Rania Larasati penampilannya di Kota Palembang sebagai seorang DJ baru untuk pertama kalinya, walaupun menekuni DJ sudah dari tahun 2016 yang sebelumnya aktif menjadi seorang modeling dari tahun 2009.

Rania Larasati hadir di Kota Palembang dalam event yang diselenggarakan oleh rendeZvous Dine & Drink tempat makan dan minum keluarga yang sering menampilkan beberapa artis Ibu Kota dan kali ini dengan menghadirkan Model yang juga berprofesi sebagai seorang DJ untuk mengemas lagu-lagunya lewat permainan musik dari C-DJnya.

Dibincangi Kordanews disela waktunya sebelum penampilannya mengatakan. “Awalnya di ajak gabung sama DJ Venom dari Wave Production Jakarta dari dianya mendapat job beberapa kali perform seperti di Spazio Kendari saat event New Year Eve 2017 dan sempat istirahat sekitar 8 bulan, kemudian saya mendaftar menjadi murid di Flux record music Bandung, yang di arahkan oleh om Wiwied Wicaksono secara intensive selama satu setengah bulan. Lalu mulai di bulan Oktober saya aktif kembali menjadi DJ,” ungkapnya.

Model Kota Jakarta, kelahiran Jakarta, 28 Oktober 1992, merupakan anak pertama dari tiga saudara dari kedua orang tua berasal dari ayah Surabaya dan Ibu Jogja mendapat dukungan dari semua keluarga nya. “Alhamdullillah yaa keluarga semua selalu support,” bebernya.

“Musik adalah kehidupanku, aku suka musik karena dari kecil aku emang suka banget sama musik, makanya sekarang aku milih jadi DJ. Gak ada musik, basi deh kayanya,” jelasnya sambil melepas tawanya.

Saat ditanya yang mana dipilih bila ada dua pilihan yang ditanyakan Model apa NgeDJ yang menjadi piliham. “Aku lebih milih jadi DJ karena, nemuin passion baru aku sekarang. Gimana caranya kita ngulik lagu, terus ikutin flow crowd, banyak hal baru yang aku pelajarin dari nge DJ, terus guru aku yang di Bandung maunya di panggi mas, enggak suka di panggil om, selalu marah di panggil om, maunya dipanggil mas wiwied,” bebernya.

Apa harapan nya dengan Kota Palembang.“Aku baru pertama kali ke Palembang, Palembang seru yaa, orang-orangnya ramah, baik pokoknya ngangenin banget yaa, mudah-mudahan ke depannya bisa terus kerjasama dengan kota Palembang, soalnya aku suka banget di Kota Palembang,” tambahnya.

“Jangan pernah lihat ke belakang, entah itu masalalu yang pahit atau baik, semua nya tuhan yang atur. Jalanin aja semua nya dengan ikhlas, tuhan tau apa yang terbaik buat kita dari apa semua yang terjadi. Jangan pernah nyerah sama keadaan dan kehidupan, hidup cuma sekali. Jadi sebisa mungkin kita harus bisa nikmatin hidup kita dengan apapun itu cara kita.. gak usah perduliin apa kata orang lain, yang penting kita tau yang kita lakuin itu pasti yang terbaik buat kita! pokoknya harus semangat,” pungkasnya dengan segala cara untuk mendapatkan kesuksesan kedepannya. (eh)

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here