Home Ekonomi Imlek di Batiqa Hotel, Nih Daftar Promonya

Imlek di Batiqa Hotel, Nih Daftar Promonya

KORDANEWS – Libur panjang Imlek akan segera tiba, apakah Anda sudah merencanakan liburan Februari nanti? Bagi Anda yang memiliki rencana berlibur ke Palembang,

BATIQA Hotel Palembang bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Untuk menyambut liburan yang jatuh pada tanggal 16-18 Februari mendatang BATIQA Hotel Palembang memberikan promo spesial yakni free room upgrade dan layanan antar gratis ke Benteng Kuto Besak.

Diungkapkan Ahmad Nilwan, Assisten Front Office Manager BATIQA Hotel Palembang, promo ini di adakan untuk menarik para keluarga yang ada di dalam dan luar kota Palembang.

“Promo free room upgrade ini akan diberikan kepada 10 tamu yang melakukan pemesanan kamar melalui website www.batiqa.com sebelum tanggal 31 Januari 2018 dan untuk periode menginap di bulan Februari. Sementara layanan antar gratis ke Benteng Kuto Besak sendiri akan dimulai pada tanggal 11 Februari 2018 – 28 Februari 2018 khusus untuk tamu BATIQA Hotel Palembang,” ujarnya.

Selain promo free upgrade dan layanan antar gratis dibulan Februari mendatang, dibulan Januari ini tamu bisa menikmati promo nasi Ambengan khas Jawa Timur yang sangat cocok dinikmati bersama keluarga hanya dengan membayar Rp 160 ribu nett untuk berempat.

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here