Home Kriminal Tak Kuasa Menahan Nafsu, Pria Ini Nekat Masuk Kelambu Tetangga

Tak Kuasa Menahan Nafsu, Pria Ini Nekat Masuk Kelambu Tetangga

KORDANEWS – Jajaran Polsek Indralaya berhasil mengungkap kasus dugaan percobaan pemerkosaan hingga penganiayaan dengan menikam seorang ibu rumah tangga (IRT) yang ditinggal suaminya merantau.

Pelaku bernama Rif’at alias Sarif (42), tetangga dari korban, Fitriani (39), warga Dusun IV, No 555, RT 008, Desa Meranjat I, Kecamatan Indralaya Selatan, Kabupaten Ogan Ilir (OI). Tersangka Rif’at dibekuk pada Selasa (23/1) di rumahnya saat pulang dari mencari ikan.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Gazali Ahmad, melalui Kapolsek Indralaya AKP Bambang Julianto didampingi Kanit Reskrim Ipda Supriadi Garna mengatakan, kronologis pada malam kejadian yakni 15 Desember 2017 sekitar pukul 03.00 WIB, pelaku masuk ke rumah korban melalui pintu samping.

“Saat kejadian, pelaku menggunakan masker penutup mulut warna hitam, memakai kain sarung, dan celana pendek warna biru,” katanya.

Setelah berhasil masuk ke kamar, pelaku mendekati korban yang tertidur di dalam kelambu. Kemudian pelaku langsung mendekap kedua tangan korban dan mencoba untuk memperkosanya, namun korban bangun dan melakukan perlawanan.

Khawatir aksinya ketahuan, pelaku yang membawa pisau kemudian menikam korban hingga mengenai perut sebelah kanan korban. Korban yang terus meronta akhirnya menyabetkan pisau dan mengenai leher dan lengan sebelah kiri tersangka.

Selanjutnya tersangka kabur melalui pintu samping rumah korban. Sedangkan, korban dibawa ke RS Palembang BARI dan menjalani perawatan selama empat hari.

“Kasus tersebut cukup misterius. Saat kejadian korban tidak mengetahui pelaku, termasuk bukti petunjuk lain. Berkat penyelidikan dan pengembangan, akhirnya kasus terungkap,” katanya,” katanya.

Kapolsek melanjutkan, pelaku dijerat dengan pasal 351 KUHP dengan ancaman hukuman 9 tahun penjara.

“Memang motif penikaman dilatarbelakangi pelaku yang berhasrat untuk memperkosa korban,” terangnya.

Sementara berdasarkan pengakuan pelaku, dirinya sudah lama mengincar korban.

“Aku sudah lama mengincar korban. Setiap hari terlihat seksi karena sering menggunakan pakaian tidur. Makanya muncul nafsu aku,” tutur pelaku.

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here