Home Entertainment Begini Alasan DJ Z-Bom Lama Tak Terdengar di Palembang

Begini Alasan DJ Z-Bom Lama Tak Terdengar di Palembang

KORDANEWS -Sudah lama DJ berbadan besar asal Palembang ini dikenal dengan nama Z-Bom tak terdengar lagi di Kota Palembang, kemana saja selama ini dirinya, simak pembicaraan Kordanews.com berikut dengan Z-Bom.

Ia dikenal sebagai salah satu master DJ di Palembang ini, kembali mengebrak tempat hiburan neoPC Event Space & Lounge yang berada di Princess Hotel Komplek Ilir Barat Permai Palembang, pada Rabu malam, 24 Januari 2018 dan lewat racikan musik DJnya iringin penampilan Models Devious Anggel dan buat clubers neoPC bergoyang.

“Saya sekarang ini kerja di Balikpapan Kalimantan tepatnya di Penthouse Club yang sebelum nya juga pernah kerja di Bali dan Kota Besar di Indonesia” ungkap Bapak dari 2 anak yang keduanya laki-laki ini.

Putra Palembang kelahiran, 06 Desember 1976 merupakan anak ketiga dari empat bersaudara dari kedua orang tua berasal dari Palembang berharap untuk tahun 2018 ini, akan lebih baik lagi “Harapan ku untuk tahun ini menjadi yang lebih baik lagi dan atas izin allah” ungkapnya.

Iapun tidak mau berkomentar dengan apa yang menjadi impiannya yang sudah terwujud pada tahun lalu “No comment” bebernya.

“Putra ku sekarang 2 orang yang semuanya laki-laki yang pertama usianya 8 tahun mau kelas 3 SD Namanya Muhammad Farhan Akbar, yang kedua mau masuk 6 tahun masik TK, namanya Muhammad Farid Alffayad” tuturnya.

Ia berharap untuk DJ Palembang, agar bisa saling support dan saling merangkul dan selalu solit dan bisa saling mengisi.

Inilah beberapa kota yang membuat dirinya sempat menghilang dari Palembang diantaranya Balikpapan, Samarinda, Tarakan, Manado, Makassar, Bali, Jogya, Malang, Surabaya, Semarang, Kudus, Pekanbaru, Dumai, dan Jambi.

“Banyak kota-kota di Indonesia sudah aku kunjungi termasuklah Jakarta dan masih banyak yang lainnya yang tak bisa disebutkan satu persatu” pungkasnya.(eh)

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here