Home Politik Sarimuda Klaim Kecamatan di Palembang Ini Sebagai Lumbung Suaranya

Sarimuda Klaim Kecamatan di Palembang Ini Sebagai Lumbung Suaranya

KORDANEWS – Ribuan warga Kecamatan Kertapati Palembang bertekad untuk memenangkan pasangan Sarimuda dan Cek Rozak dalam pemilihan walikota Palembang 2018.

Tekad tersebut ditegaskan oleh warga setempat secara kompak usai mengikuti kegiatan jalan sehat Sarimuda- Abdul Rozak yang dipusatkan di halaman Masjid Kiai Muara Ogan, Kecamatan Kertapati, Palembang, Minggu (28/1).

Sarimuda mengatakan, kecamatan Kertapati merupakan salah satu lumbung suara yang sejatinya memenangkannya pada pemilihan walikota Palembang pada tahun 2013 lalu. Maka dari itu ia berharap pilihan masyarakat tidak akan berpaling ke lain hati untuk memilih pemimpin Palembang.

Terlebih, saat ini ia yang maju berpasangan dengan Cek Rozak yakin dapat merebut kembali kemenangan Walikota dan Wakil Walikota Palembang 2018.

“Di Kertapati kami pada tahun 2013 lalu menang. Apalagi saat ini saya berpasangan dengan Cek Rozak untuk maju di Pilwako Palembang 2017. Kami yakin warga Kertapati tak akan pindah ke lain hati dan siap memenangkan kami berdua,” ujarnya.

Senada, Cek Rozak yang juga ketua Kerukunan Keluarga Palembang (KKP) menyerukan warga Kertapati agar tetap selalu kompak untuk mengawal pilwako Palembang agar tetap dan kondusif serta menjaga jangan sampai ada lagi kecurangan-kecurangan seperti tahun sebelumnya.

“Mari kita kawal pilwako Palembang agar tetap kondusif. Warga Kertapati harus awasi TPS di tempat masing-masing jangan sampai dicurangi oleh oknum tidak bertanggung jawab. Dengan dukungan dulur- dulur semua kami yakin niatan baik ini dapat terwujud,” harapnya.

Dalam acara jalan santai tersebut tak kurang dari 3.000 peserta ikut ambil bagia. Hadir pula dalam kegiatan door to door ke masyarakat, Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel Aswari Rifai bersama para petinggi partai Gerindra.

Editor: Janu

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here