Home Sport Skuat Inti Laskar Wong Kito Belum Terbentuk

Skuat Inti Laskar Wong Kito Belum Terbentuk

KORDANEWS – Meskipun lolos delapan besar Piala Presiden Laskar Wong Kito masih meraba-raba formasi inti skuat Liga 1 Indonesia seasion 2018.

“Naturalisasi Beto dan Vizcarra masih dalam proses, jadi saya selalu turunkan pemain secara acak. Jadi gambaran dan format tim inti sulit untuk tergambarkan,”kata Pelatih Sriwijaya FC (SFC) Rahmad Darmawan

Artinya kendala tersebutlah RD secara gamblang memaparkan persoalan yang tengah dihadapinya disisi pelatih kepala yakni terkait kendala belum rampungnya proses naturalisasi tersebut.

Tentunya laga Piala Presiden sebagai ajang uji coba dengan berporos kepada regulasi Liga 1 nanti. Di pertandingan SFC hanya boleh menurunkan empat pemain asing dengan ketentuannya satu Asia, MP dan dua pemain asing bebas.

Sementara disisi lain winger Argentina Esteban Vizcarra absen di dua laga SFC. Absennya tersebut menurut Manajer SFC Ucok Hidayat disebabkan Vizcarra kembali ke negaranya.

“Vizcarra ke Argentina, ia mengurus surat izin pelepasan kewarganegaraan Argentina di Imigrasi di sana,” jelasnya.

Eks winger Arema FC ini, akan kembali ke Indonesia dengan membawa sepucuk surat keterangan pelepasan Warga Negara Argentina.

Surat itu akan dimasukkan ke Imigrasi Indonesia bersama pemberkasan lain yang memang sudah lama diserahkan pihak SFC sebelumnya.

editor : lintang

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here