Home Ekonomi Rayakan Imlek Bersama Keluarga, Kesini Saja

Rayakan Imlek Bersama Keluarga, Kesini Saja

KORDANEWS-Perayaan tahun baru Imlek merupakan perayaan terpenting bagi orang Tionghua dalam menyambut tahun barunya dalam kalender Lunar Cina. Dalam tradisi Tionghoa, setiap tahun akan berganti zodiak atau dalam bahasa Tionghoa yaitu Shio. Pergantian shio inilah menjadi titik dalam menentukan nasib dan kehidupannnya dalam tahun yang akan datang. Tahun 2018 ini merupakan tahun Shio Anjing yang merupakan shio ke-12

Dalam tradisi Tionghua, perayaan Tahun Baru Imlek identik dengan makan malam bersama, tujuannya untuk reuni keluarga untuk menyambut tahun yang baru dengan suka cita. Jelang perayaan tahun baru Imlek yang jatuh pada tanggal 16 Februari 2018. THE 1O1 Palembang Rajawali menawarkan perjamuan makan malam bersama keluarga dengan konsep Ciatok Dinner.

Hal ini disampaikan Yuliana, selaku Public Relation Officer THE 1O1 Palembang Rajawali kepada Kordanews.com mengatakan, “Menyambut datangnya tahun baru Imlek, kami telah menyediakan paket makan malam bersama keluarga dengan konsep Ciatok Dinner yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 Februari 2018, mulai pukul 7PM- 10 PM”.

Hotel yang berlokasi di jalan Rajawali ini menawarkan paket special untuk promo Ciatok Dinner hanya Rp 2.888.000 nett untuk 10 orang. Terdapat 10 menu makanan spesial include chiness teayang akan disajikan saat Ciatok Dinner. Menu makanan yang disajikan yaitu Yu Seng (Salad), Ji Chuan Chai (Sup Ayam Szechuan), Gongbao Jiding (Ayam Kungpao), Hei Hujiao (Sapi Lada Hitam), Yun Zhou Chao Fan (Nasi Goreng Yang Chow), Yu Ning Meng Jiang (Ikan Saus Lemon), Pok Choy Mo Gu Jiang (Pokcoy Sayur Jamur), Chong Shou Mi (Mie Panjang Umur), Ngo Hi Ong (Ayam Udang Lapis Kulit Tahu), dan Puding Long Yan Doufu (Puding Longan).

Dikatakan, Yuliana, tidak hanya akan mencicipi hidangan special yang disajikan oleh Chef THE 1O1 Palembang Rajawali, namun tamu juga akan dihibur oleh live music serta ada pertunjukan Barongsai. Dan yang menariknya tamu berkesempatan mendapatkan Lucky Angpao.

“So tunggu apa lagi, rayakan Malam Imlek bersama THE 1O1 Palembang Rajawali. Untuk pemesanan dan infornasi lebih lanjut segera hubungi kami di nomor telepon +6281318108101 atau melalui email di [email protected].” pungkasnya. (eh)

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here