Home Sumsel Tiga Lokasi Stell Box Girder LRT Rampung

Tiga Lokasi Stell Box Girder LRT Rampung

KORDANEWS—Tiga lokasi pemasangan Stell Box Girder kereta Light Rail Transit (LRT) telah rampung. Ketiga lokasi tersebut yakni Simpang Charitas, Pasar Cinde dan terakhir Simpang Polda.

General Manager (GM) Yard & Operation PT. Bakrie Metal Industries, Ir. Pawenary. M.T mengatakan, Perampungan Stell Box girder sepanjang 575 meter dengan total berat kurang lebih sekitar 3000 ton tersebut rampung pada 30 Januari kemarin.

“Alhamdulilah PT. BMI sudah dipercaya oleh PT. Waskita Karya (Persero) menjadi salah satu Subcon yang diminta membantu untuk mensukseskan Asian Games,” kata Pawenary.

Pawenary menjelaskan, pengerjaan ini bisa rampung tepat waktu karena partisipasi dari semua pihak yang telah memberikan bantuan dan kerjasama baik semua pihak yang sudah berkerja keras dan berpartisipasi sehingga project ini bisa berjalan dengan tepat waktu

“Saya bangga bisa ikut menbantu membangun Palembang dan berharap Asian Games nanti sukses,” harapnya.

Sementara itu, Project Manager PT. BMI Andi Syarief mengungkapkan saat pemasangan Girder tidak ada masalah yang berarti, semua lancar sampai selesai akhir Januari kemarin.

“Kita sudah merampungkan semua pekerjaan diberbagai titik, tidak ada kendala yang menyulitkan selama pekerjaan, semua rampung tepat waktu,” pungkasnya. (Ab)

editor : awan

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here