Home Sport Rumput GSJ Sudah Siap, SFC Langsung Gelar Latihan

Rumput GSJ Sudah Siap, SFC Langsung Gelar Latihan

KORDANEWS – Laskar Wong Kito sudah mulai menggelar latihan di homebase stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Rabu,(7/2).

Hal itu berdasarkan hasil keputusan, perangkat pertandingan telah menggelar rapat, dipimpin Sekretaris PT SOM, Faisal Mursyid.

Sejumlah hal jadi pertimbangan, salah satunya polemik mengenai rumput stadion yang nyatanya telah sangat siap digunakan di laga tersebut. Hal ini diungkapkan perwakilan Match Commissioner, Mathyas Rubergth

“(Rumput) Sudah sangat siap diatas 90 persen dan secara keseluruhan, kita semua berharap bisa berjalan dengan lancar,”katanya. Tak hanya itu, sisi teknis untuk penyambutan dan latihan tim lawan juga dibahas dalam rapat tersebut.

Demi mengutamakan kenyamanan dan keamanan pengunjung, Sriwijaya FC juga memaksimalkan perizinan dan koordinasi dengan pihak keamanan. Faisal menjelaskan setelah lama tak bertanding di Gelora Sriwijaya Jakabaring, momen ini menjadi ditunggu oleh para fans.

“Semua menanti Sriwijaya FC main di kandang. Karenanya kita persiapkan secara maksimal, seluruh sektor terkait. Sebab, ini juga jadi acuan kita dalam penyelenggaraan berikutnya dimana kita terus berbenah,”kata Faisal.

Beberapa tamu VIP diperkiarakan akan hadir di laga tersebut. Gubernur Sumsel, Walikota Palembang, Maruarar Sirait, termasuk diantaranya, pelatih Timas Indonesia, Luis Milla dan jajaran yang akan memantau pemain dari kedua tim.

Sebab, seperti diketahui, Sriwijaya FC dan Bali United jadi tim yang mengedepankan pembinaan pemain muda. Lebih lanjut, Faisal berharap dukungan dari semua pihak. Termasuk para suporter untuk sama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan semua pihak.

“Sehingga tidak hanya sebelum dan saat pertandingan, rasa aman dan nyaman dirasakan hingga setelah pertandingan,”tukasnya.

editor : lintang

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here