Home Sport Presiden SFC Undang Fans Untuk Bertemu

Presiden SFC Undang Fans Untuk Bertemu

KORDANEWS – Sebagai salah satu tim papan atas di liga 1, Sriwijaya FC pada musim kompetisi ini menjadi salah satu yang diperhitungkan. Namun demikian, hal ini harus didukung dengan komitmen kuat dari setiap stake holder.

Untuk itu, Presiden Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex Noerdin bakal menggelar konferensi pers bertajuk Sharing With The Presiden. Tak hanya kembali menjelaskan komitmen tim Laskar Wong Kito untuk meraih titel musim ini, tetapi juga untuk mendengar masukan dari masyarakat dan fans.

“Kita menilai hal ini perlu diketahui oleh seluruh masyarakat, bahwa saat ini Bapak Presiden dan seluruh jajaran tim berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi para fans,”kata Direktur Marketing PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Nirmala Dewi.

Rasa haus akan prestasi membawa klub melakukan rotasi besar-besaran di tubuh tim. Mulai dari mendatangkan pelatih Rahmad Darmawan, hingga sejumlah pemain yang punya nama besar di liga Indonesia.

Jalannya kompetisi yang berat di musim depan harus dihadapi oleh Sriwijaya FC. Oleh karena itu, melalui kegiatan semacam ini, Klub Kebanggaan masyarakat Sumsel juga bisa mendapat feedback positif dari dukungan pecintanya.

“Artinya kita tidak hanya melihat komitmen dari jajaran klub, tetapi juga dari masyarakat untuk terus memberikan dukungan kepada Sriwijaya FC agar dapat memberikan prestasi yang tak berhenti,”pungkasnya.

Acara Sharing With The President ini sendiri akan digelar hari ini, Sabtu 10 Februari 2018 sekitar pukul 14.00 WIB di OPI Mall Jakabaring. Tak hanya Dodi Reza, rencananya juga akan hadir pelatih Rahmad Darmawan dan salah satu pemain bintang Sriwijaya FC musim ini.

editor : lintang

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here