Home Sumsel BNN Lubuk Linggau Ajak Penggiat P4GN Nobar

BNN Lubuk Linggau Ajak Penggiat P4GN Nobar

KORDANEWS – Guna meningkatkan semangat Penggiat Anti Narkoba, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Lubuk Linggau menggelar bincang-bincang dan nonton bareng di halaman kantor BNN, Jumat (9/2/2018) pukul 19.00 WIB.Hal ini dilakukan agar para pegiat lebih memahami tugas-tugas dari BNN serta bersinergi dalam berperan aktif membantu BNN dalam program Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

Hal ini dilakukan agar para pegiat lebih memahami tugas-tugas dari BNN serta bersinergi dalam berperan aktif membantu BNN dalam program Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

Kepala BNN Kota Lubuk Linggau, AKBP Edy Nugroho SE didampingi Kasi Berantas AKP Sukiman, mengatakan, kegiatan dihadiri oleh para narasumber yakni dirinya sendiri, dan jajarannya yakni Kasubbag Umum, Apandi S SE, Kasi Rehabilitasi, Heradiana SKM, dan staf Kasi P2M Leny Aprililianti, SE, Ak.

“Sedikitnya 70 peserta yang mengikuti kegiatan ini. Yang mana diawali dengan Nonton Bareng tentang Dampak Negatif dari Penyalahgunaan Narkoba kemudian baru dilanjutkan dengan bincang-bincang dan tanya jawab dengan para pengiat P4GN,” ujarnya.

Dalam kegiatan ini dihadiri selain dihadiri oleh para pengiat P4GN, juga diikuti oleh seluruh personil BNN Kota Lubuklinggau.

Editor: Janu

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here