DJ Dewi Widia Buka-bukaan di Center Stage


KORDANEWS – Dengan busana serta tarian seksi dan musik DJnya, DJ Dewi Widia goyangkan semua clubers Center Stage Novotel Hotel Jl. R. Soekamto Palembang Sabtu Malam (10/2/18)

Lewat acara dari Management Woless dan anak_dugem_lampung acarapun tambah semarah dan meriah, bagi clubers yang menghabiskan malam week end nya di Center Stage Novotel Hotel Palembang yang juga didukung penampilan dari resident DJ Center Stage Qinoy Torsten dan Wendy Ard.

“Saya sebelum ke Palembang perform di MP Club Pekanbaru, para clubers Center Stage Palembang gokil, heboh, mantap dan asyik” ungkapnya dengan keseruan malam itu, usai dirinya tampil membuat para clubers bergoyang dan heboh menikmati penampilan tariannya dan permainan kemasan musik C-DJnya.

“Aku berharap nantinya bisa tampil disini kembali bila di undang lagi kesini” ucapnya lirih, “Setelah dari Palembang ini pada tanggal 14 Februari ke Cilegon Banten dan tanggal 16 Februari tampil di SQ Balikpapan dan tanggal 19 Febriari di Grand LA Club Jakarta” bebernya dengan semua jadwal penampilannya di beberapa tempat.

Dara kelahiran Bandung, 12 Desember dari kedua orang tua asal Manado ini, selain Nge DJ ternyata ia juga suka memanfaatkan waktu luangnya untuk difoto, pergi dugem sama teman-temannya dan shoping jalan kemall yang dalam satu hari bisa menghabiskan uang 5 juta dalam 1 hari.

Secara buka-bukaan ia pun menceritakan arti hari valentine menurut padangannya dan perjalanan kisah cintanya secara gamblang “Arti valentine buat aku sendiri adalah hari kasih sayang, di mana paling utama adala hubungan pacaran, di hari itu yang di rasakan penuh cinta, sayang dan perhatian, untuk yang jomblo kasih sayang dan cinta sendri itu di berikan dari sahabat dan temen” jelasnya mana dari hari valentine.

Baca Juga :   Begini Ciri-ciri Pasangan yang Pernah 'Tidur' dengan Pria Lain

Berbicara kasih sayang haruslah ada seorang pria disampingnya, dan tanggapannya dengan pria yang menjadi dambaan yang bisa menarik perhatiannya diungkapkannya “Aku suka pria yang perhatian, cerdas, pekerja keras, untuk fisik, aku suka pria yang manis, enggak terlalu suka pria yang putih dan tinggi, suka nya yang kecil dan kulit sawo matang” ucapnya sambil melepas tawanya.

“Pengennya nanti bisa liburan ke Bali bersama pria dambaan dan nginap di Villa pokoknya sosweet deech” jelasnya sambil menebarkan senyuman manisnya “Tapi sayangnya prianya belum ketemu niiich, karena aku jomblo” bebernya dan tawanya pun pecah kembali.

“Iya nich aku baru sebulan yang lalu putus, karena pacar aku selingkuh dari aku,” ujarnya dengan status yang disandangnya sekarang ini Jomblo.(eh)

Editor : mahardika

Hiburan

Posting Terkait

Tinggalkan pesan