Mantan Pentolan Westlife Bakal Manggung di Palembang

KORDANEWS- Bertajuk “Love Always Tour 2018”, mantan pentolan boyband internasional Westlife, Shane Filan akan mengguncang Kota Palembang dengan menggelar konser di Palembang Sports Convention Center (PSCC), 18 Maret 2018 mendatang, yang dipromotori oleh Full Color Entertainment.

Terakhir Shane Filan menggelar konser 19 Agustus 2017 silam di Bandung. Penampilannya saat itu sontak memukau Filaners yang mengajak mereka mengenang kembali masa kejayaan Westlife dengan membawakan sejumlah lagu hits dari Westlife dan hit single-nya ‘Beautiful in White’.

Kali ini, Shane Filan kembali ke Indonesia untuk menggelar konser dan mempromosikan album terbarunya bertajuk ‘LOVE ALWAYS’yang berisi kumpulan lagu-lagu cinta favoritnya yang dikombinasikan pula dengan lagu baru yang telah diaransemen ulang oleh Shane.

Joey Ferry, selaku CEO Full Color Entertainment mengungkapkan, dirinya merasa sangat bangga dapat kembali mendatangkan Shane Filan ke Indonesia, terutama ke Kota Palembang dan dapat ambil bagian dalam perhelatan bertaraf internasional yang sekitar 10 tahun terakhir ini vakum di Palembang.

“Kehadiran Shane Filan di Palembang sudah pasti akan dapat menjadi pelepas rindu khususnya bagi para fans Westlife di Palembang dan umumnya bagi para pecinta musik internasional di Palembang yang telah lama menantikan artis mancanegara manggung di Palembang,” jelas pria yang merupakan putra daerah kelahiran Lahat ini.

“Kami yakin, para Filaners Palembang juga akan sangat antusias seperti halnya kami yang sangat antusias dan bangga dapat ‘memboyong’ Shane Filan untuk manggung pertama kalinya di Palembang pada 18 Maret 2018 mendatang,” tambah pria yang akrab disapa Isan ini semangat.

Untuk perhelatan kali ini, Full Color Entertainment menggandeng Merah Putih Communication (MP Comm) dalam menyukseskan konser perdana Shane Filan di Palembang, ini.

Didi Zulkarnain, CEO MP Comm mengungkapkan, pihaknya juga ikut merasa sangat antuasias dan bersemangat untuk menyukseskan perhelatan internasional ini.

“Shane Filan memiliki kharisma dan penyanyi berbakat. Saat masih bersama Westlife, Shane sukses membawa Westlife ke panggung musik internasional. Untuk itu, menghadirkan Shane Filan ke Palembang akan menjadi kebanggaan besar karena berkesempatan untuk bernostalgia dengan lagu-lagu Westlife yang tidak lekang oleh waktu, tandas Didi

“Intinya,Filaners Palembang pasti akan terhibur,” tambahnya.

Begitu pula dengan RM Rendy Prapanca, General Manager Aryaduta Palembang. Sangat tepat jika menjadikan Aryaduta Palembang sebagai official hotel partner, hotel berbintang 5 yang sudah tidak diragukan dalam menghandle event bertaraf Internasional.

Segala kemudahan fasilitas, lokasi yang strategis, serta standard Internasional profesionalisme staff yang dimiliki, menjadikan hotel ini untuk kesekian kalinya meraih kesempatan dan dipercaya untuk menjadi satu-satunya official hotel Partner. Pihaknya mengaku bangga menjadi official hotel partner dalam Konser Love Always Tour 2018.

“Aryaduta Palembang mengucapkan selamat datang kepada Shane Filan,” kata RM Rendy Prapanca.

fans Shane Filan juga dapat membeli tiket di tiket boks yang terdapat di area lobby Aryaduta Palembang yang dibuka hingga 17 Maret 2018 mendatang.

Aryaduta Palembang juga menyiapkan paket spesial promo kamar yang dibundling dengan tiket konser, dimana para fans yang hadir dari luar kota ataupun luar negeri bisa menjadikan promo terbatas ini sebagai pilihan tepat.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mempercayakan Aryaduta Palembang menjadi bagian dari tim yang mensukseskan event konser ini. Silakan hubungi tim kami di 0711-383838,” ujar RM Rendy Prapanca. (eh)

Editor: Janu

Shane filan Westlife

No related post!

Tinggalkan pesan