Arti Seni Tato Dimata Fitri Chantika

KORDANEWS – Kehidupan yang membuat Fitri Cantika terjun kedunia Entertaint dan bergabung di neoPC Event Space & Club yang berada di Komplek Ilir Barat Permai Jl. Radial Palembang untuk mempelajari alat musik C-DJ sebagai langkahnya terjun di dunia Entertaint di Palembang.

Dibincangi Kordanews.com saat sedang berada di neoPC “Aku terjun kedunia entertaint karena bagiku bisa menghibur diri sendiri sambil belajar dan memperdalami musik DJ dan berusaha menyukai pekerjaan yang aku jalani sekarang ini” ungkap Ibu muda kelahiran Palembang, 09 November 1997 ini.

Fitri adalah anak bungsu dari tiga bersaudara dari kedua orang tua asal Palembang yang hanya masih mempunyai Ibu karena sudah ditinggalkan Ayah ini, sangat didukung oleh Ibunya “Aku merasa senang karena ibuku sangat mendukung apa yang aku kerjakan, apalagi karena Ayah sudah tidak ada” bebernya.

“Waktu kecil, kalau diinget-inget dulu aku ingin sekali menjadi seorang model karena menjadi pusat perhatian banyak orang” ungkap ibu muda yang banyak dipenuhi tato disetiap tubuhnya.

Ia pun menceritakan bagaimana sampai akhirnya mempunyai beberapa tato ditubuhnya “Saya dulu kerja ditempat tato, karena masih muda saat itu, pengen lihat orang tato dan akhirnya jadi pengen juga punya tato, dan pertama kali punya tato di dada berupa tulisan menurutku itu symbol dari angel, dan kedua tato topeng geisha, artinya itu setengah manusia setengah setan berupa topeng ada ditangan dan kalau tato ketiga tato sayap dipunggung belakang” ungkapnya.

“Menurutku dengan banyak tato… yaa happy-happy saja, karena bagiku tato itu adalah seni bukan nakal dan karena tato itu seni harus bermakna karena itu tato permanen” tambahnya.

Tidak sampai disitu saja ia pun nanti masih ingin punya tato yang lain “Aku pengen nanti tato lagi, rencananya pengen tambah tato bergambar ibu dan anakku, aku juga berharap semoga bisa menemukan jodoh ditahun ini untuk bisa menjadi bapaknya dari anakku yang ditinggal karena meninggal dunia” jelasnya dengan kehidupannya.

Karena itulah ia mempunyai tipe dan idola tersendiri untuk pria yang bisa merebut hatinya “Aku pengennya punya cowok yang dewasa biar bisa ngembimbing dan sama-sama tatoan juga, biar badannya kotor tapi hatinya baik” ungkapnya yang mempergunakan waktu luangnya buat anak dan mencari suasana baru nongkrong bareng teman dan anaknya yang sudah berusia 3 tahun. (eh)

Editor : mahardika

Hiburan

Posting Terkait

Tinggalkan pesan