Aswari : Insya Allah, yang Penting Menang

KORDANEWS – Komisi Pemilihan Umum (KPU) kembali melanjutkan agenda tahapan pilkada Sumsel yang akan berlangsung Juni mendatang, kali ini KPU sebagai penyelenggara menggelar rapat pleno dengan agenda pengundian nomor urut pasangan calon gubernur-calon wakil gubernur yang berlangsung di hotel Novotel, kemarin (13/12).

Dalam pengundian tersebut pasangan Herman Deru- Mawardi Yahya mendapatkan nomor satu, kemudian pasangan Aswari-Irwansyah mendapatkan nomor urut 2, pasangan Ishak Mekki-Yudha nomor urut 3 dan terakhir pasangan Dodi- Giri nomor 4.

Paslon nomer urut 2, Aswari Rivai mengatakan, nomor urut bukan menjadi hal yang utama. Sebab yang penting adalah terpilih.“Bagi Kak Wari, persoalan nomor urut bukanlah yang utama. Sebab setiap nomor pasti memiliki arti. InsyaAllah yang penting menang,” kata Aswari.

Ia mengatakan tidak ada persiapan khusus menjelang pengundian nomor urut. Baginya yang terpenting bersama tim pemenangan akan fokus mengatur strategi yang tepat untuk menghadapi kontestasi ini.

“Kami baik Gerindra mau pun PKS memiliki kader dan jaringan simpul yang sudah tersebar dimana-mana. Sehingga fokus kami ke depan adalah untuk memaksimalkan setiap langkah yang ada,” lanjut Aswari.

Editor : mahardika

politik

Posting Terkait

Tinggalkan pesan