Home Entertainment Dakota Johnson Ungkap Adegan Seks Paling Menantang di ‘Fifty Shades Freed’

Dakota Johnson Ungkap Adegan Seks Paling Menantang di ‘Fifty Shades Freed’

KORDANEWS – Dakota Johnson akan kembali memerankan tokoh Anastasia Steel untuk ketiga kalinya tahun ini. Dakota harus kembali beradu akting dengan Jamie Dornan dalam film Fifty Shades Freed yang akan dirilis Februari ini.

Setelah menjalani tiga kali syuting film serupa, Dakota menyebutkan bahwa dirinya memiliki satu adegan seks yang paling menantang. Adegan tersebut rupanya ada di dalam film Fifty Shades Freed.

Dalam adegan tersebut ia diborgol dan matanya ditutup oleh sebuah kain. Ia pun harus terlentang di Red Room milik Grey yang terkenal seperti di dalam novelnya. Dakota mengaku bahwa sensasi pada adegan tersebut masih selalu mengejutkan dirinya.

“Adegan paling sulit sejauh ini – dari ketiga film – adalah adegan seks di film ketiga ketika aku tangan dan kakiku diborgol di sebuah pintu gerbang,” kenang kekasih Chris Martin tersebut.

Padahal Dakota sendiri sudah pernah melakukan latihan sebelum aksinya dengan Dornan diambil oleh kamera. Namun pada kenyataannya, ia tetap merasa nervous dan mengamini kalau adegan seks tersebut adalah yang paling sulit selama ia berperan sebagai Anastasia.

“Seperti ada pagar yang jatuh ke bawah. Dan aku ditutup matanya. Dan rasanya agak mengejutkan karena aku tidak menyadari bahwa tidak peduli bagaimana kamu mempersiapkan atau aku sudah latihan, ketika indra-mu diambil alih maka kamu tidak bisa mengendalikan cara sistem syaraf kamu bereaksi. Jadi, sangat sulit untuk mengarahkan adegan tersebut. Itu adalah yang paling sulit,” paparnya.

Fakta mengejutkan lainnya dari kisah Dakota dan Dornan adalah keduanya masih merasakan canggung ketika harus beradegan seksual. Padahal keduanya sudah bermain bersama sejak tahun 2015.

“Beradegan seks tidak pernah mudah. Ini tidak kasual dan tidak menyenangkan. Melakukan adegan tersebut tidak pernah menjadi lebih mudah,” tegas Dakota seperti dilansir Contactmusic oleh Okezone, Selasa (13/2/2018).

Editor: Janu

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here