HD : Nomer 1 Sesuai Tagline Kami

KORDANEWS – Komisi Pemilihan Umum (KPU) kembali melanjutkan agenda tahapan pilkada Sumsel yang akan berlangsung Juni mendatang, kali ini KPU sebagai penyelenggara menggelar rapat pleno dengan agenda pengundian nomor urut pasangan calon gubernur-calon wakil gubernur yang berlangsung di hotel Novotel, Selasa (13/12).

Dalam pengundian tersebut pasangan Herman Deru- Mawardi Yahya mendapatkan nomor satu, kemudian pasangan Aswari-Irwansyah mendapatkan nomor urut 2, pasangan Ishak Mekki-Yudha nomor urut 3 dan terakhir pasangan Dodi- Giri nomor 4.

Paslon nomer urut satu, Herman Deru mengaku tidak memprediksi bias mendapatkan nomor satu. Namun berharap akan mendapatkan nomor satu yang ia dapatkan sesuai dengan tagline bersatu Sumsel.

“Kita akan menyatukan perbedaan untuk membangun Sumsel maju dan bersatu, ingat nomor satu ingat HD-MY,” kata HD.

Hal ini menurutnya akan menjadi spirit untuk meraih kemenangan pada Pilkada Juni mendatang, tentu setelah ini pihaknya akan melakukan blusukan untuk menyerap aspirasi yang nantinnya dapat direaisasikan jika dipercaya rakyat Sumsel.

”Blusukan dan kampanye tentu akan dilakukan, kampanye akbar tentu akan mengundang ketua umum partai pendukung dan tentu ada pak SO dan ESP dari Sumsel,”jelas HD.

Editor : mahardika

politik

Posting Terkait

Tinggalkan pesan