Jelang Asian Games Aryaduta Hotel Lakukan Hal Ini


KORDANEWS – Tak ingin kalah untuk turut mensukseskan perhelatan event Asian Games 2018, Agustus mendatang Aryaduta Hotel Palembang juga telah mempersiapkam berbagai hal termasuk merenovasi berbagai fasilitas sama seperti hotel-hotel lainnya.

GM Aryaduta Hotel Palembang, RM Rendy Prapanca mengatakan, tentunya pihaknya ingin memberikan yang terbaik untuk suksesnya event Asian Games 2018 mendatang. Hampir setiap sudut ruang mulai di percantik. Begitu juga dengan kamar, saat ini diakui Rendy khususnya kamar tipe Club hingga Suite proses upgrade sudah dilakukan dan akan dilanjutkan dengan kamar tipe lainnya.

Selain itu khusus di Executive Floor kita juga lakukan renovasi. “Jadi disini kita berikan fasilitas khusus untuk tamu yang menginap dikamar tipe club hingga suite. Dimana mereka bisa memakai fasilitas Executive Lounce untuk breakfast hingga evening cocktail disini,” ujarnya.

Ditambahkan Rendy, selain itu area pool juga kita percantik lagi dan coba kita tambah fasilitasnya yakni kids area. Disini kita ingin mengakomodir tamu kita dari kalangan bisnisman di weekday dan family di weekend. “Begitu juga dengan restaurant saat ini sudah kita renovasi dan kita tambah ruangnya sehingga bisa menampung lebih banyak tamu lagi,” ujarnya.

Untuk tarif sendiri sama seperti hotel lainnya, kita juga berlakukan tarif baru. Kenaikkan tarif sekitar 17 persen, jadi saat inj start from rate kita publish nya diangka Rp 1.005.000 per kamar untuk tipe superior. Bagaimana dengan okupansi, saat ini okupansi kita cukup baik yakni diangka 85 persen yang didominasi tamu corporate disusul dengan tamu yang memesan lewat online travel agent dan pemerintahan.

Nah, pemesanan kamar untuk event Asian Games 2018 mendatang setidaknya sudah ada 52 kamar yang booking langsung dari pihak penyelenggara. Sementara pemesanan langsung dari beberapa negara peserta Asian Games juga sudah ada diantaranya dari Cina, Jepang, Malaysia dan Yaman.

Baca Juga :   Mulai dari Rp 500 Ribu, Nikmati Dinner Valentine di The 101 Palembang Rajawali

Editor : mahardika

hotel

Posting Terkait

Tinggalkan pesan