Riezky, Sosok Kartini Pertama dalam Sejarah Pilkada Lubuklinggau


KoRDANEWS – Ada hal yang menarik dan berbeda kali ini dalam pemilukada di Kota Lubuk Linggau, dengan adanya paslon yang mewakili kaum wanita yakni Riezky Aprilia yang mendampingi calon walikota H. Rustam Effendi, sebagai calon wakil walikota pertama dalam sejarah pemilukada di Kota Lubuklinggau.

Sosok Riezky Aprilia yang kini sangat pemiliar di kalangan remaja dan ibu-ibu merupakan sosok yang supel, tomboy dan berjiwa keibuan. Dalam pengambilan nomor urut pasangan calon yang didukung oleh partai PDI Perjuangan dan PPP ini dengan semangat, lantang memberikan sambutan saat usai pengambilan nomor urut. Ia mengajak semua pihak untuk menyambut Pilkada dengan damai.

Menurut Riezky pesta demokrasi adalah suara rakyat adalah suara Tuhan, dimana Tuhan berkendak Kun fayakun yang terjadi, terjadilah.

“Saya berharap kepada seluruh pendukung siapapun yang maju dalam Pilkada ini adalah putra dan putri daerah yang terbaik diantara yang terbaik. Dan kita sepakat bahwa semua paslon ingin membuat Kota Lubuk Linggau menjadi lebih maju lagi,” katanya.

“Kalau untuk nomor urut semua nomor baik tapi apabila pemilih binggung cari saja yang jilbab Merah, karena cuma satu yang jilbab merah,”katanya.

Editor : mahardika

politik

Posting Terkait

Tinggalkan pesan