Home Entertainment Hobi Dugem, DJ Wulanda Berakhir Lihai Mainkan Turntable

Hobi Dugem, DJ Wulanda Berakhir Lihai Mainkan Turntable

KORDANEWS – Kesukaan dengan hidup senang, berpesta, dan dugem di tempat hiburan malam membuatnya berfikir untuk mempelajari musik DJ yang akhirnya ditekuninya sampai saat ini.

Wulanda, dara kelahiran Makassar, 8 Juli 1993 yang merupakan anak pertama dari dua bersaudara dari kedua orang tua akhirnya tampil di S-Lounge Selebriti Entertainment Center, Jalan Veteran Palembang sebagai Resident DJ, usai dirinya mengiringi penampilan dari para Model S-Lounge Bie Model, Selasa (13/02/18).

“Awal saya menjadi DJ itu, karena aku emang anak yang gemar berpesta dan sering dugem tiap malamnya, sampai-sampai aku ada teman yang nge DJ dan membuat aku menjadi tertarik juga untuk mempelajari musik ini dan aku menjadi DJ pada tahun 2015” jelasnya.

Ia pun mengungkapkan awalnya menjadi tertarik untuk menjadi DJ. “Aku tertarik nge-DJ karena aku rasa hidup aku tuh senang berpesta dan aku belajar di Makassar di Management Beatjunk selamma 2 bulan,” bebernya.

“Aku suka dugem dan aku sangat menikmati nya tapi bukan berarti aku suka mabuk, aku pribadi benci alcohol, benci kalau aku mabuk, aku nge-DJ itu seneng aja bikin orang bahagia,” tambahnya.

“Menurut aku music adalah kegemaran 97% orang menyukai nya, 80% orang menikmati nya apa lagi sekarang dunia makin waooow, nge DJ itu adalah suatu bakat dan ini adalah bakat ku, tapi aku enggak akan selama nya berada di dunia malam dan aku gak mau itu terjadi walau nge DJ itu bakat yang ku punyai satu-satunya” jelasnya.

Karena itulah ia sudah mengantisipasi langkah yang akan dilakukan untuk kedepannya. “Aku mau perbaiki diri dengan kursus menjahit terus pengen jadi desainer untuk rencananya secepat mungkin dalam tahun ini,” bebernya dengan langkah yang akan dilakukannya.

Diakuinya untuk sekarang ia belum berbuat banyak, tapi ada sesuatu yang sudah bisa bikin orang tuanya bangga, apa yang sudah dilakukannya saat ini.

“Harapan aku dan semua orang juga pasti pengen jadi yang terbaik sedangkan harapan aku banyak dan buat orang-orang terus lah berdoa buat gapai harapan itu jangan cepat merasa puas dengan apa yang di miliki sekarang, teruslah bekerja terus berdoa agar hidup enggak akan sia-sia” pungkasnya. (eh)

Editor: Janu

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here