Home Politik Jabat Pjs, Najib Komitmen Sukseskan Pilkada dan Asian Games

Jabat Pjs, Najib Komitmen Sukseskan Pilkada dan Asian Games

KORDANEWS – Pasca dilantik menjadi Pejabat Sementara (Pjs) Walikota Palembang, Akhmad Najib mengungkapkan, dirinya akan tetap melanjutkan program Palembang Emas yang telah digagas Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda. .

Hal ini disampaikan Akhmad Najib saat acara ramah tamah dan pisah sambut Walikota dengan Pjs Walikota Palembang, di kediaman dinas Walikota Palembang, Selasa (14/2/2018)

“Saya akan tetap menjalankan program yang telah digagas pak Harno dan ibu Fitri, karena program Palembang Emas sudah sangat Bagus, harus terus didorong dan dilanjutkan selama saya menjabat Pjs ini,” ungkap Akhmad Najib. .

Akhmad Najib juga akan tetap melanjutkan program gotong royong dan safari subuh. .

“Palembang harus tertata rapi, harus cantik, oleh karena iti program gotong royong harus terus dijalankan, begitu juga program safari subuh upaya untuk menjadikan Palembang madani, akan kita terus jalankan,” jelasnya. .

Akhmad Najib menambahkan, tugas berat menantinya saat menabat Pjs Walikota. .

“Ada dua agenda penting, Pilkada dan Asian Games 2018, Palembang harus menjadi tolak ukur keberhasilan kedua agenda itu, oleh karena itu, yang paling penting terjalin hubungan yang baik dan kompak dengan semua kepala OPD, Camat, dan lurah di Kota Palembang ” Ujarnya.

editor : awan

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here