Home Entertainment Begini Kriteria Pria Idaman Model Cantik Feinita, Kamu Masuk Gak?

Begini Kriteria Pria Idaman Model Cantik Feinita, Kamu Masuk Gak?

KORDANEWS – Langkah gemulai dan berirama dengan mengenakan busana dressnya dan aktratif saat mengenakan busana sportif, itulah yang ditampilkan Feinita saat penampilannya sebagai seorang model di neoPC Event Space & Club di Komplek Ilir Barat Permai Jl. Radial Palembang.

“Saya sudah melakukan profesi sebagai model dari tahun 2006 yang sebelumnya beraktifitas sebagai mahasiswa di Manado, jurusan keperawatan dan lulusan Rumkit tingkat 3 di Manado,” jelasnya saat dibincangi kordanews.com.

Dara yang tinggal di Kota Palu (Sulawesi Tengah) kelahiran Manado, 14 Juni ini merasa jauh dengan profesinya sebagai seorang model dari pendidikan yang diperolehnya diperguruan tinggi.

“Saya dulunya punya teman yang menjadi model dan menawari saya ikut didunia model, akhirnya saya jadi menyukai profesi ini, jauh banget yaa dari pendidikan saya,” ungkapnya sambil melepas tawa.

“Padahal dulunya mempunyai cita-cita menjadi Kowad alias tentara wanita, karena Ayah saya pensiunan tentara,” tambahnya yang diakui Feinita karena keluarganya pindah keluar kota jadi tidak bisa ngikutin waktu penerimaan Kowad.

Kebiasaannya memanfaati waktu luangnya pun diungkapkannya. “Kalau ada waktu luang biasanya saya main dengan teman-teman dan nyantai ke Mall sambil mencari kuliner, gak banyaklah budget nya hanya sedikit gak sampai nguras kantong” ucapnya.

Ia pun berfikir panjang saat ditanya masalah pria idamannya “Kalau pria memang agak ribet nih kalau masalah cowok.. cakep engak penting yang pantis ada tampang dikitlah dan pekerja keras, mandiri dan care aja,” ujarnya

“Tapi sekarang belum ada pria yang menarik karena sampai sekarang saya masih single untuk cowok romantis, bolehlah karena akunya kurang romantis dan terkesan cuek orangnya” ungkapnya jujur.

Dikatakannya, makna Velentine bagi dirinya, kalau bersama pasangan maybe sangat bahagia karena bisa bersama dengan orang yang disayangi.. tapi tidak berarti bersedih kalau sendirian dihari valentine tanpa pasangan, karena dihari kasih sayang, alias valday kita juga bisa bersama keluarga dan teman-teman dan berharap kedepannya, bila punya pasangan bisa lebih baik, bahagia selalu penuh cinta.

“Karena masa depan kita bukan tergantung banyak hal, tapi semua tergantung pada diri kita sendiri,” pungkasnya. (eh)

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here