Home Entertainment Ada Yellow Claw di Center Stage, Segini Harga Tiketnya

Ada Yellow Claw di Center Stage, Segini Harga Tiketnya

KORDANEWS -Center Stage yang berada di areal Novotel Hotel Jl. R, Soekamto Palembang menjadi daya tarik bagi masyarakat yang menyukai gemerlapnya dunia malam.

Tempat ini juga selalu menghadirkan beberapa talent berkualitas mempunyai kapasitas yang dapat menampung hingga 2500 pengunjung, teknologi soundsystem yang mencapai 70.000 watt serta lighting dan dekorasi yang modern menjadikan Center Stage Executive Club yang mewah dan nyaman.

Hal ini disampaikan Wendy Natasha selaku Marketing Communication Novotel Hotel & Resort Palembang kepada kordanews.com “Pada tanggal 17 Februari 2018 tepatnya Sabtu malam akan menggelar event yang spektakuler diawal tahun 2018 ini. Dengan menghadirkan Yellow Claw yang merupakan group duo yang juga produser yang berasal dari Amsterdam, Belanda’ ungkapnya. Jumat (16/02/18)

Dikatakannya, aliran musik mereka sangat lah luas dan mencakup banyak genre dan mereka sering memberikan sentuhan element pada musik mereka mulai dari Trap, Hip Hop, Dubstep, Hardstyle dan Moombahton. Beberapa single milik mereka yang berhasil menaiki tangga lagu di Negara Belanda dan Belgia yaitu “Krokobil”, “Nooit Meer Slapen”, “Thunder” dan “Last Night Ever”. Untuk ditahun 2015 Single milik mereka yang sangat sukses yaitu “Till It Hurts” featuring Ayden. Sebagai pembuka nikmati pula penampilan dari Jesse Wilde.

“Ayo datang langsung ke Center Stage Novotel Palembang pada Sabtu, 17 Februari 2018 mulai Pkl 22.00 dengan tiket Rp.500.000 pre sale Rp.375.000 sampai dengan 16 Februari 2018. untuk informasi dan reservasi dapat menghubungi Gina 082178880609,” pungkasnya. (eh)

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here