Home Entertainment Nah Lo, DJ Anita Ngaku Sudah Siap Dilamar

Nah Lo, DJ Anita Ngaku Sudah Siap Dilamar

KORDANEWS – Kehadiran kedua kalinya ini di Kota Palembang, Anita tak luput dengan makanan favoritnya yaitu pempek. Bahkan, tidak hanya sekedar makan, dirinya juga selalu membawa pempek untuk bekal oleh-oleh sepulang dari Kota Palembang.

Anita yang nama lengkapnya Anita Kusuma atau lebih dikenal dengan nama Nita dan DJ Anita ini, mengawali nge-DJ dari tahun 2016 lalu yang masih duduk dibangku kuliah disalah satu perguruang tinggu jurusan sekretaris di Jakarta.

Terlahir bungsu dengan enam bersaudara dari kedua orang tua asal Banten ini ditemui kordanews.com sebelum penampilannya di Center Stage Novotel Hotel Jl. R. Soekamto Palembang untuk menunjukkan keahliannya bermain alat musik C-DJ nya, menghibur dan bergoyang bersama para cluber setia ditempat hiburan ini.

“Sebelum tampil kembali di Palembang aku show di salah satu Club ternama Parunk DJ Club Next Event dan aku bakal isi di Modern Lounge Cilegon” ungkapnya.

Ia yang selain hobby main musik dan traveling suka juga menyanyi, tapi bila ada waktu luang dipergunakan untuk latihan DJ sambil memilih-milih lagu untuk shownya nanti.

“Aku berharap untuk tahun 2018 ini, semangkin maju dalam karir musiknya dan semangkin banyak job-jobnya,” bebernya.

Dihari valentine kemarin, DJ Anita dihabiskanya dengan makan bersama sekaligus bertukar hadiah bersama pasangan. “Pada hari kasih sayang, bisa saling bertukar hadiah coklat, bunga atau boneka,” katanya.

Baginya pasangan menarik itu adalah mandiri, mapan, dan bertanggung jawab, sayang terhadap ia dan keluarganya. “Harapan aku dengan pasangan semoga cepat-cepat di lamar dan mengakhiri masa lajang,” ungkapnya sambil melepas tawa.

“Menurut aku di usia 28 tahun tahun itu adalah usia yang sudah cukup untuk siap dilamar karena sekarang usiaku 26 tahun menginjak keangka 27 tahun, mudah-mudahan kalau jodohnya karena sudah pacaran selama 3 tahun” ungkapnya.

“Saya sangat berkesan sekali dengan bisa ketemu teman-teman yang asik dan seru-seru di Kota Palembang ini,” pungkasnya. (eh)

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here