Home Ekonomi Beli 2 Diskon 30 Persen di Payless

Beli 2 Diskon 30 Persen di Payless

KORDANEWS – Untuk Anda yang sedang bingung mencari sepatu berkualitas dengan harga terjangkau? Anda bisa mencoba datang ke gerai sepatu kelompok usaha Mitra Adiperkasa, Payless ShoeSource.

Apalagi saat ini Anda bisa menikmati promo diskon spesial. Beli 2 diskon 30 persen untuk pembelian produk harga normal dan diskon 50 persen untuk produk selected item koleksi sepatu dan sandal bertanda khusus yang berlaku hingga 20 Februari 2018.

Anjani, SPG Payless mengatakan, ada berbagai macam alas kaki dijual di Payless. Brand yang dihadirkan juga sederetan brand ternama seperti American Aegle, Airwalk, Comfort Plus, Deflex untuk orang dewasa. Disney, Spiderman, Kangaroos untuk anak-anak yang desainnya hanya ada di Payless. Modelnya juga beragam dari highheels, wedges, kets, aneka sepatu anak-anak hingga sepatu untuk pria dewasa ada di Payless.

“Semua sepatu yang ada di Payless dijual di bawah harga Rp 700 ribu. Untuk sebuah wedges misalnya, Payless membanderolnya dengan harga Rp 299 ribu. Sepatu Airwalk untuk pria, dihargai Rp 399 ribu. Sedangkan sepatu anak mulai dari Rp 129 ribuan,” ungkap Anjani, SPG Payless ShoeSource Palembang Icon Mall.

Untuk konsep toko Payless sendiri dibuat cukup menarik. Sepatu-sepatu ditata sesuai ukuran berikut dengan kardusnya. Sehingga disini konsumen bisa memilih langsung sepatu mana yang mau dicoba dan dibeli.

“Untuk model terbaru juga selalu uptodate dalam satu minggu itu dipastikan 1-2 kali barang baru dihadirkan. Sehingga konsumen tidak perlu takut akan ketinggalan mode,”katanya.

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here