Home Politik Kampanye di Banyuasin, Dodi-Giri Sampaikan Hal Ini

Kampanye di Banyuasin, Dodi-Giri Sampaikan Hal Ini

KORDANEWS – Calon Gubernur Sumatera Selatan, H Dodi Reza Alex Noerdin dan Calon Wakil Gubernur HM Giri Rhamanda Kiemas, Selasa (27/2), berkampanye di zona 2 Banyuasin, Jalan Kedongdong Raye, Kecamatan Banyuasin III.

Pasangan Dodi-Giri dengan nomor urut 4 yang diusung 3 partai Golkar, PDIP dan PKB tersebut mensosialisaikan program ‘Sumsel 2 Tahun Bisa’.

“Dalam program 2 Tahun Bisa, kami siap meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Jangan ragukan kita, karena inilah program yang diinginkan masyarakat Sumatera Selatan,”katanya.

Dodi mengaku, sangat bersyukur dengan dukungan yang terus mengalir kepadanya. Bahkan, baru-baru ini pasangan Dodi-Giri baru saja mendapat dukungan lagi dari 3 partai yang sudah lolos verifikasi faktual yakni Perindo, PSI dan Partai Bekarya.

“Alhamdulillah kemarin ada 3 partai yang mendukung kita dan sekarang ada 3 partai lagi yang mendukung kita sehingga total ada 6 partai,”ungkapnya.

Dodi juga mengingatkan, pada tanggal 27 Juni 2018 khususnya KPU akan mengadakan pilkada serentak pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2018-2023. “Jangan Lupa 27 Juni 2018 pilih nomor 4,”ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Dodi Reza Alex Noerdin meresmikan rumah singgah yang terletak di belakang kantor DPD II Golkar Kabupaten Banyuasin.

Terpisah, Kader pengurus Partai Golkar yang mewakili warga Kedongdong Raye Jumharia mengatakan, permasalahan yang ada di Banyuasin saat ini cukup banyak terutama sejak harga karet turun.

“Semoga dengan kedatangan calon Gubernur Sumsel Dodi Reza bisa memberi solusi dan kami juga siap mendukung, serta memenangkan Dodi-Giri dengan nomor urut 4 sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Periode 2018-2023,” tegasnya.(daf)

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here