Home Entertainment ‘Sang Pisang’ Kaesang Resmi Hadir di Palembang

‘Sang Pisang’ Kaesang Resmi Hadir di Palembang

KORDANEWS— Kini warga Palembang tak usah jauh-jauh membeli makanan Sang Pisang di luar kota. Pasalnya, outlet makanan kekinian milik putra Presiden RI Jokowi, Kaesang Pangarep, resmi hadir di Kota Palembang.
Outlet Sang pisang yang berada di Jalan Ki Rangga Wirasantika, kawasan Kambang Iwak Palembang, diresmikan langsung oleh Gubernur Provinsi Sumatera Selatan H Alex Noerdin bersama Kaesang selaku owner outlet tersebut, Sabtu (3/3/2018).

Alex

didampingi istri tercinta Eliza Alex mengucapkan selamat atas outlet Sang Pisang yang telah membuka cabangnya di Kota Palembang.
Saya pribadi mengucapkan selamat. Semoga dengan dibukanya ini bisa banyak menambah destinasi wisata makanan dan menjadi pilihan bagi masyarakat, “katanya.

Apalagi

kota Palembang akan menjadi tuan rumah Asian Games nanti. Untuk itu ia mengharapkan dengan adanya outlet Sang Pisang dapat menjadi pilihan kuliner kekinian bagi para wisatawan dari mancanegara.
“Dilihat dari opening ini saja banyak masyarakat yang datang kesini, berarti sangat disambut hangat dan semoga menjadi pilihan kuliner nanti di Asian Games, “harapannya.

Sementara

itu Kaesang Pangarep mengaku, Sang Pisang di Kota Palembang ini merupakan cabang ke delapan. Rencananya outlet Sang Pisang ini dapat mencapai 300 outlet. Artinya, setiap daerah bakal ada outlet ini.
“Setelah di Palembang, peresmian Sang Pisang akan dilakukan juga di daerah Cikini, Surabaya, Yogyakarta dan lain sebagainya. Satu minggu nantinya satu kota akan diresmikan outlet ini,” ujarnya.

Ia

pun berbagi cerita tentang outlet yang baru berjalan selama tiga sampai empat bulan ini berawal dari suka nongkrong bersama teman kemudian mendapatkan inspirasi usaha.

Mengingat

setiap nongkrong selalu membicarakan pekerjaan. Kebetulan setiap daerah pasti selalu memiliki hasil pisang sehingga dirinya pun menggarap usaha tersebut.
“Kedepan kami juga rencananya akan membuat booth khusus pada saat Asian Games sehingga dapat dijadikan tempat nongkrong juga,” jelasnya.

Ditanya

soal pempek, ia mengaku sedikit sulit untuk membuka usaha tersebut. Lantaran, belum mengerti betul tentang pempek. Tentu rasanya akan berbeda, apalagi untuk pembuatan cukanya pasti akan berbeda. “Jadi saya belum berniat untuk usaha tersebut,” tutupnya. (Ab)

Editor: Janu

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here