Home Entertainment Noy Ryn, Atlet Karate Yang Memilih Terjun Ke Dunia Hiburan

Noy Ryn, Atlet Karate Yang Memilih Terjun Ke Dunia Hiburan

KORDANEWS – Berbagai prestasi didunia olah raga, khususnya karate, pernah diraih Not Ryn. Seperti Juara Pertama dan Ketiga di Kejuaraan Daerah di Surabaya, Jawa Timur pada 2002. Sejak kecil dia telah meraih prestasi. Juara ketiga hingga pertama tak pernah luput sejak dirinya duduk di Sekolah Dasar. Namun Noy Ryn kini terjun ke dunia model.

Dibincangi kordanews.com saat dirinya menjadi model di S-Lounge, Selebriti
Entertainment Center, Sabtu (3/3/2018), Noy Ryn mengatakan, sebelumnya ia pernah menjajal berjualan kosmetik di online shop.

“Saya menjadi model ini karena kemauan sendiri karena saya mempunya prinsip harus bisa ngelakuin semua hal yang saya bisa. Hingga kini sudah pernah
tampil di Makassar dan Palembang,” ungkap dara kelahiran
Surabaya, 24 September 1992 ini.

Noy pun mengungkapkan, ketertarikannya dengan dunia modeling
berawal dari mendapat tawaran seorang teman mengajak untuk menjadi model. Sejak saat itu dirinya pun memiliki jalan untuk tetap di dunia model.

Soal tipe cowok, dirinya lebih doyan dengan raut wajah oriental. “Aku suka tipe cowok yang mukanya oriental enggak beda jauhlah sama aku.
Pinter terus ramah juga, jadi kalau di ajak ngobrol nyambung,” ujar cewek yang mempunyai prinsip masa lalu itu pelajaran paling berharga
untuk meraih masa depan yang cemerlang ini. (Eh)

Editor: Janu

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here