Home Entertainment Miss D Goyang Cluber S-Lounge Palembang

Miss D Goyang Cluber S-Lounge Palembang

KORDANEWS-Penyanyi yang pernah duet dengan Vicky Prasetio yang hadir dalam event diselenggarakan S-Lounge Selebriti Entertainment Center Jl. Veteran Palembang ini pun menggoyang pengujungnya dengan lagu yang dibawakannya, Miss D feat FDJ Biy Vellin, Feel The Passion Of Saturday, Sensation with S-Lounge S-Nation pada Sabtu (10/3/18).

Dewi Muninggar yang lebih popular dengan nama Miss D dalam semua aktivitasnya dibincangi kordanews.com seusai penampilannya di S-Lounge Palembang “Saya terakhir tergabung dalam Band The Secret bersama Piyu Padi, Makki Ungu dan Rowman Ungu” ungkapnya dengan beberapa orang yang pernah menjadi rekannya dalam menyanyi yang penampilannya kali ini sebagai Live PA.

“Dan juga pernah berduet dengan Vicky Prasetyo dengan single lagu yang berjudul Retorika Cinta, bikin single tersebut karena satu lable di tahun 2017 yang lalu” tambahnya.

“Sekarang ini kesibukan saya lebih banyak ke acara gathering dari Polisi dan TNI dalam bersolo karir” ungkap, dara kelahiran Jakarta, 22 Februari, anak kedua dari tiga bersaudara yang kedua orang tua berasal dari Ibu Jawa dan Ayah Padang ini dengan aktifitasnya saat ini.

“Rencana kedepan ini, akan mau bikin single dangdut tapi masih tahap perencanaan, kalau disuruh milih menjadi Live PA apa sebagai penyanyi dangdut yang jelas pasti saya pilih kedua-duanyalah kan sama-sama menyanyi” pungkasnya. (eh)

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here