Home Entertainment Tecra Menyukai Dua Sisi

Tecra Menyukai Dua Sisi

KORDANEWS-Walaupun dirinya suka dengan aktifitas yang hingar bingar sebagai seorang DJ, ternyata dilain sisi ia pun suka dengan keheningan dalam salah satu aktifitas yang dilakukannya diwaktu luangnya untuk menguji kesabaran dan merasa bersyukur didalam keheningannya.

Fattia Maulita yang lebih popular dengan nama DJ Tecra saat dibincangi kordanews.com di S-Lounge Selebriti Entertainment Center Jl. Veteran Palembang sebagai Resident DJ ditempat hiburan yang meraih juara ketiga dalam kategori usaha jasa hiburan dari Dinas Pariwisata Palembang.

Dara kelahiran Jakarta, 2 Oktober 1992, anak kedua, enam bersaudara dari kedua orang tua berasal dari Surabaya (Jawa) ini mengatakan “Saya awal merintis karir sebagai seorang DJ dari tahun 2011 mulai dari event-event di Jakarta yang sebelumnya hanya sekedar main di Event Organizer (EO) atau event regular saja dan sampai saat ini, sebagai seorang DJ” ungkapnya dengan aktifitas yang dilakukannya selama ini.

“Pertama kali saya mulai longtrip sebagai DJ di Kota Lampung dan pada tahun2013 pernah juga ke Palembang dan menjadi resident DJ ditempat ini juga dan sebelum kembali lagi ke Palembang tahun ini, saya sudah pernah kebeberapa kota di Indonesia diantaranya, pernah ke Ternate, Papua, Kalimantan dan terakhir kemaren main di Belitung, lalu main lah disini” tambahnya.

Dan iapun mengungkapkan arti musik DJ bagi dirinya “Buat Tecra tuh kalau nge DJ bisa muasin diri, apalagi kalau ngeliat tamu-tamu atau orang disekitar seneng sama lagu-lagu yang Tecra puter, jadi punya rasa kebahagiaan sendiri, disamping itu, yang pasti… karena gajinya lumayan gede juga” ungkapnya sambil melepas tawanya.

Ternyata selain suka dengan musik hingar bingar dara cantik ini mempunya hobby yang tak lazim bagi seorang wanita seperti diungkapkannya “Hobby saya memancing, cuma sekarang, karena sibuk begini…., jadi enggak pernah mancing lagi…” keluhnya, yang dirasakannya saat memancing itu disampaikannya “Disitulah saya saatnya merasakan suatu hening, enggak ada yang ganggu dan menguji kesabaran juga di beri rasa bersyukur saat mendapatkan ikan” ucapnya sambil melepas tawa kembali.

Untuk tipe pria yang disukainya ia pun mengungkapkan “Enggak muluk-muluk, cari yang kaya aja…. good for everything…” ungkapnya. “Aku berharap suatu hari nanti bisa jadi DJ Internasional, yaaa minimal bisa main bareng DJ kelas dunia” bebernya.

Untuk mencapai apa yang menjadi harapan kedepannya ia sudah mempunyai kiat sendiri seperti diungkapkannya “Berbuat baik dan iklas menjalankan semuanya, pasti hasilnya akan baik, yang penting berusaha dengan giat pasti membuahkan hasil yang baik” tegasnya. (eh)

editor : awan

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here