Home Headline Jenasah ABK Kapal Vesel Milestone Akhirnya Ditemukan

Jenasah ABK Kapal Vesel Milestone Akhirnya Ditemukan

KORDANEWS – Setelah dilakukan pencarian kurang lebih setengah hari dihari kedua, akhirnya jenasah Caoy Yuan,ABK Kapal Vesel Milestone yang jatuh ke Sungai Musi Sabtu (10/3) sekitar pukul 22 : 00 WIB lalu diitemukan mengapung tak jauh dari lokasi kejadian tepatnya di PT Hoktong, Plaju, Palembang.

Selanjutnya setelah dievakuasi oleh tim gabungan yang terdiri dari Basarnas, Lanal Palembang dan KPLP jenazah nya dikirim ke kamar jenazah Rumah Sakit Pelabuhan Palembang untuk dilakukan visum.

Juanda Silaen Kasi keselamatan berlayar penjagaan dan patroli KSOP Palembang membenarkan kalau jenazah yang ditemukan sekitar dua Mil dari titik tempatnya jatuh oleh tim gabungan merupakan Coay Yuan yang jatuh dari Kapal Vesel Milestone kemarin setelah Nahkodah kapal dihadirkan.

“Setelah Nahkodah nya mengecek langsung bahwa jenazah yang kami temukan ABK nya, sesuai dengan permintaan agen nya jenazah dikirim ke Rumah Sakit Pelabuhan. Karena ini warga negara Cina tentunya melalui prosedur untuk pemulangan ke negara asalnya,”ujarnya. (Dik)

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here