Home Politik Alex Tak Ikut Kampanye Keliling

Alex Tak Ikut Kampanye Keliling

KORDANEWS—-Hingga saat ini Gubernur Provinsi Sumatera Selatan H. Alex Noerdin belum mengajukan cuti, kepada menteri dalam negeri (mendagri). Dalam rangka ikut kampanye anaknya yang maju dalam pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Sumsel

“Ya, saat ini saya belum mengajukan cuti,” kata Alex, diwawancarai di kantor Gubernur, Selasa (13/3).

Ia mengungkapkan bahwa kemungkinan besar dirinya tidak akan ikut kampanye. “Kalau untuk kampanye keliling saat ini saya mungkin tidak ikut kampanye,” ujar alex sembari tersenyum.

Lebih lanjut, ia menjelaskan dikarenakan dirinya menjabat sebagai ketua partai, maka kemungkinan besar dirinya hanya akan ikut kampanye akbar. “Kalau kampanye akbar saya ikut, kalau untuk kampanye yang keliling mungkin saya tidak akan ikut,” ungkapnya.

Pada saat mengikuti kampanye akbar paslon nomor urut 4 nanti, pihaknya akan menghadirkan tokoh-tokoh nasional dalam kampanye Akbar. “Kemarin kan sudah dihadiri ibu mega, nah mungkin nanti akan dihadiri tokoh-tokoh nasioanal lainnya seperti cak imin dan juga erlangga,” jelas alex.

Saat ditanya mengenai, apakah partai golkar akan menghadiri sesepuh seperti jusuf kalla pada saat kampanye akbar. Alex menjawab hal itu tidak perlu. “Dak perlu nak pak jusuf kalla, cukup kita saja. Apalagi pak jk sudah cukup tua, jadi kasihan jika harus keliling-keliling,” katanya. (Ab)

editor : awan

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here