Home Sport Datang Ke Palembang Felcra Tantang Wong Kito

Datang Ke Palembang Felcra Tantang Wong Kito

PALEMBANG – Tim asal Malaysia Felcra FC tiba di Palembang, Selasa, untuk persiapan melakoni laga persahabatan dengan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Kamis (14/3), pukul 19.30 WIB.

Tim yang ini terdiri dari 10 orang pemain dan sejumlah ofisial tim, sementara sisanya sebanyak 30 pemain lagi akan tiba nanti malam.

Assisten Pelatih Rosle bin Md Derus di Palembang, Selasa, mengatakan, Felcra FC yang merupakan kontenstan Super League Malaysia sangat antusias untuk tampil pada laga persahabatan tersebut.

Seperti diketahui bahwa Super League saat ini diliburkan hingga 29 Maret 2018. Felcra FC yang sedang berada di peringkat kelima klasemen sementara berharap melalui laga persahabatan ini dapat melakukan pematangan kembali tim.

“Oleh karena itu ketika mendapatkan tawaran dari Sriwijaya FC, kami langsung menerima,” ujar dia.

Sementara itu, pemain asal Indonesia yang saat ini memperkuat Felcra FC David Laly mengatakan dirinya sangat berbahagia akan bertanding dengan SFC karena terdapat sejumlah pemain yang sudah dikenal, seperti Rahmad Hidayat, Nur Iskandar dan Bio Paulin.

“Selain itu, kami tahu Sriwijaya memiliki target tinggi musim ini yakni ingin juara. Artinya tim ini disiapkan sangat matang, dan tentunya hal ini sangat baik untuk kami karena mendapatkan lawan tim kuat,” kata dia.

Sriwijaya FC merencanakan laga persahabatan ini untuk mengisi waktu setelah terjadi pengunduran jadwal kompetisi yakni dari 10 Maret menjadi 23 Maret 2018.

Setelah melakoni laga final Piala Gubernur Kaltim pada 4 Maret 2018, Pelatih Rahmad Darmawan menginginkan setidaknya ada dua pertandingan sebelum kick off Liga.

editor : lintang

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here